Hasil MPLI 2021: Alberttt Dapat Ling, RRQ Hoshi Lumat Team SMG

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 05 Nov 2021, 20:00 WIB
Hasil MPLI 2021: Alberttt Dapat Ling, RRQ Hoshi Lumat Team SMG

RRQ Hoshi vs Team SMG MPLI 2021 via Youtube/GGWP.ID

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: RRQ Hoshi menjadi tim pertama yang menyegel tempat di babak semifinal MPL Invitational 2021 (MPLI 2021). Hasil positif ini diraih usai tim asal Indonesia tersebut mengalahkan Team SMG 2-0 di perempat final, Jumat (5/11) siang WIB.

Team SMG yang membuat kejutan dengan menyimpan Sasa didominasi oleh RRQ dari fase ke fase permainan di game pertama. Sampai-sampai selama berlangsungnya game ini, SMG cuma bisa dua kali menumbangkan hero lawan yakni Floryn milik Vynnn, dan Kagura milik Psychoo.

Sebaliknya, Alberttt bersama Hayabusa-nya, Brody milik Skylar, serta Esmeralda dari R7, sama sekali gagal ditumbangkan oleh tim asuhan James Chen itu.

Alberttt bahkan berhasil membukukan 11 kill, lalu mengakhiri game pertama dengan torehan Maniac untuk menyudahi perlawanan SMG dengan skor kill 17-4 di menit 11. Skor 1-0 buat RRQ Hoshi.

Menuju game kedua, SMG yang memperoleh first pick memutuskan melepas Ling pada fase banned, dan mengambil Paquito sebagai pilihan pertama mereka. Hal ini pun dimanfaatkan Raja Segala Raja untuk mengamankan Ling dan Yve secara bersamaan.

Ling yang dimainkan oleh Alberttt sempat kesusahan dan dua kali terculik pada awal-awal permainan. Baru lah setelahnya, jungler asal Bali tersebut menunjukkan permainan Ling terbaiknya, yang mana itu sukses membuat Team SMG keteteran bahkan tidak berkutik.

Alhasil, laga jadi berlangsung tidak seimbang, dengan RRQ mampu menguasai jalannya permainan sejak mid game. Pada akhirnya kemenangan 2-0 dan tiket semifinal MPLI 2021 dipastikan Vynnn dan kawan-kawan di menit 14, dengan skor kill 14-4.

Melansir dari ONE Esports, pada babak semifinal MPLI 2021 yang berlangsung di hari pamungkas, Minggu (7/11), RRQ Hoshi akan bertarung melawan pemenang partai perempat final lainnya antara Blacklist International vs Bigetron Alpha.

Artikel Tag: RRQ Hoshi, Team SMG, MPL Invitational 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/hasil-mpli-2021-alberttt-dapat-ling-rrq-hoshi-lumat-team-smg
577  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini