Hasil MPL ID S8: Aura Fire vs ONIC Esports 2-1, Naga Api Kian Membara

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 11 Sep 2021, 18:15 WIB
Hasil MPL ID Season 8: Aura Fire vs ONIC Esports 2-1, Naga Api Kian Membara

Aura Fire vs ONIC Esports MPL ID S8 via GGWP.ID

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Aura Fire semakin menunjukkan bahwa mereka punya kualitas untuk bersaing di MPL ID Season 8. Terbaru pada Week 5 Day 2, Sabtu (11/9), Aura membekuk ONIC Esports dengan skor 2-1.

Mengutip GGWP.ID, di laga ini Aura Fure menurunkan Facehugger, Kabuki, High, Qiera, dan God1va. Adapun ONIC memainkan CW, Drian, Kiboy, Sanz, serta Butsss.

Pada game pertama, meski Aura yang tampil agresif sejak early game mendapatkan first blood sebelum menit pertama, di menit ke-5 ONIC Esports sudah membalikkan keadaan dengan unggul dalam jumlah kill dan gold.

Pertarungan di menit 13 dan 15 lalu menjadi kerugian buat Landak Kuning karena masing-masing kehilangan tiga pemain. Aura mencoba masuk ke base turret ONIC di menit 15, tetapi gagal karena sang lawan masih mampu bertahan.

Selang lima menit kemudian, tim arahan Reza Pahlevi kembali menyerbu base turret ONIC yang nyaris diratakan minions, tapi sekali lagi Drian dan kolega sukses mempertahankan base turret-nya.

Sayangnya ONIC Esports tak bisa lagi bertahan di percobaan ketiga Aura. Setelah mengeliminasi tiga pemain ONIC saat tim war di menit 24, Naga Api berhasil masuk dan menghancurkan base turret mereka untuk memenangkan game pertama.

Menuju game kedua, Aura Fire sekali lagi berhasil mendapatkan first blood, tetapi sekali lagi pula ONIC semakin unggul jumlah kill dan gold di menit kelima.

ONIC kemudian mulai mencoba memasuki 'rumah' God1va dan kawan-kawan di menit ke-12 dengan meratakan satu per satu turret, walau gagal dan harus mundur.

Perebutan lord kedua di menit ke-19 menjadi petaka bagi Aura Fire yang kehilangan tiga pemainnya. Lord pun jadi milik ONIC, dan di menit yang sama mereka berhasil menutup game kedua setelah menyerang masuk ke base turret Aura.

Sementara di game ketiga, laga mulai berjalan alot. Persaingan sengit antara kedua tim terus berlangsung sampai menit kelima, sebelum Aura perlahan kian unggul kill dan gold di menit kedelapan.

Aura Fire pun semakin superior usai sukses mengamankan dua lord, saat dua pemain ONIC Esports justru tumbang di menit ke-18.

Aura langsung memanfaatkan kondisi itu dengan menekan masuk ke base turret ONIC, dan satu menit kemudian berhasil merebut game ketiga sekaligus mengakhiri laga dengan kemenangan 2-1.

Artikel Tag: MPL ID Season 8, Onic Esports, Aura Fire

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/hasil-mpl-id-s8-aura-fire-vs-onic-esports-2-1-naga-api-kian-membara
475  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini