Hasil Laga M4: RRQ Hoshi Tekuk RSG SG, Pastikan Slot Upper Bracket

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 04 Jan 2023, 22:15 WIB
Hasil Laga M4: RRQ Hoshi Tekuk RSG SG, Lolos ke Upper Bracket

Skuad RRQ Hoshi di M4 Foto: Tangkapan Layar Youtube Mobile Legends: Bang Bang Official

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Semua dua wakil Indonesia berhasi lolos ke fase gugur M4 World Championship sebagai pengisi slot upper bracket. RRQ Hoshi menyusul ONIC Esports yang lebih dahulu mengamankan posisi upper bracket pada Selasa (3/1).

RRQ memastikan tempat di upper bracket setelah mengalahkan wakil Singapura RSG SG dalam laga lanjutan Grup C fase grup M4, hari Rabu (4/1).

Kemenangan tersebut membuat Raja Segala Raja finis sebagai runner-up Grup C. Di upper bracekt fase gugur, mereka akan mendampingi ECHO PH sang pemuncak klasemen akhir.

Sedangkan RSG sebagai peringkat ketiga dan Occupy Thrones peringkat keempat akan bermain di lower bracket.

Jalannya Pertandingan

RRQ Hoshi dalam laga ini menurunkan komposisi Alberttt dengan hero Fredrinn, Clay bersama Yve, Skylar dengan Karrie, Vyn bersama Khufra, serta R7 bersama Lapu-lapu.

Sementara komposisi dari RSG SG adalah Roy dengan hero Valentina, Lolsie bersama Chou, Diablo dengan Glo, Babycakes bersama Beatrix, dan Brayyyy dengan Ling.

Laga di lima menit awal menjadi milik RRQ, terutama Skylar salah satu pemainnya. Bersama Karrie-nya, Skylar mengeliminasi Glo-nya Diablo dalam war menit keempat untuk mengamankan first blood, lalu membukukan triple kill di war menit kelima.

Sedangkan dalam war memperebutkan turtle di menit kedelapan kemenangan diraih oleh armada SaintDeLucaz. Cuma tersisa Fredrrin-nya Alberttt dari kubu RRQ Hoshi.

Memasuki menit ke-17, RRQ kembali memenangkan war kali ini memperebutkan Lord ketiga, menyisakan Diablo di RSG SG. Melansir dari Kumparan, Alberttt cs akhirnya memenangkan laga pada menit ke-18 via skor kill 20-9 atas RSG.

Artikel Tag: M4 World Championship, RRQ Hoshi, RSG SG

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/hasil-laga-m4-rrq-hoshi-tekuk-rsg-sg-pastikan-slot-upper-bracket
512  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini