Hasil Laga M4: RRQ Hoshi Singkirkan Falcon Demi Semifinal Lower Bracket

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 13 Jan 2023, 17:45 WIB
Hasil Laga M4: RRQ Hoshi Singkirkan Falcon Demi Semifinal Lower Bracket

RRQ Hoshi di M4 World Championship via ONE Esports

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Ujian perdana di lower bracket fase gugur M4 World Championship berhasil dilewati oleh RRQ Hoshi. Berjumpa Falcon Esports di perempat final lower bracket hari Jumat (13/1) R7 dkk menang tipis 3-2.

RRQ sukses bangkit dari kekalahan sebelumnya dari Blacklist International dan menjaga asa menuju tangga juara, walau lower bracket adalah jalan sulit.

Pertandingan melawan Falcon juga bukan perkara mudah. Sang wakil Myanmar menunjukkan semangat pantang menyerah sampai nyaris melakukan comeback untuk berbalik menang dalam laga ini.

Buktinya setelah tertinggal 2-0, Falcon Esports tampil trengginas dengan memenangkan game ketiga dan keempat sehingga menyamakan kedudukan menjadi 2-2.

Sang roamer Naomi menjadi bintang pada dua game yang Falcon menangkan. Hook-hook Naomi bersama hero Franco akurat, bahkan terkadang mendaratkan hook dari sudut-sudut tak terduga.

Enggan merana kembali di game penentuan, RRQ Hoshi memutuskan melarang Franco. Keputusan itu terbukti tepat, hasilnya armada Fiel tampil sebagai pemenang dan merebut tiket ke empat besar M4.

Kemenangan atas Falcon Esports bukan hanya membuat perjalanan Raja Segala Raja di M Series keempatnya belum berakhir. Mengutip ONE Esports, hasil ini membawa RRQ lebih dekat dengan kans untuk revans terhadap Blacklist yang melempar mereka dari upper bracket.

Selanjutnya calon lawan RRQ Hoshi di semifinal lower bracket M4 adalah pemenang dari duel ONIC Esports melawan The Valley. Pertandingan tersebut juga berlangsung pada Jumat (13/1).

Artikel Tag: RRQ Hoshi, Falcon Esports, M4 World Championship

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/hasil-laga-m4-rrq-hoshi-singkirkan-falcon-demi-semifinal-lower-bracket
350  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini