Hasil Laga M4: ONIC Esports Raih Kemenangan Mudah atas Wakil LATAM

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 03 Jan 2023, 16:15 WIB
Hasil Laga M4: ONIC Esports Raih Kemenangan Mudah atas Wakil LATAM

Drian dan Kairi Pemain ONIC Esports via Onic Esports Instagram

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Tim Mobile Legends asal Indonesia, ONIC Esports, akhirnya memetik kemenangan perdananya dalam ajang M4 World Championship. Sukses ini diraih dengan mengalahkan tim asal Peru, Malvinas Gaming, di hari ketiga fase grup untuk Grup B, Selasa (3/1).

ONIC wajib memenangkan laga ini demi menjaga asa finis top 2 di Grup B untuk masuk upper bracket pada babak playoff. Pasalnya, mereka menelan kekalahan saat berjumpa Todak di partai pertama, hari Minggu (1/1).

Melansir dari Kumparan, laga antara Kairi cs melawan Malvinas dilangsungkan dalam format seri best-of-one (BO1). Dengan begitu, kedua tim pun cuma bermain satu game.

Di pertandingan itu, ONIC Esports mengandalkan hero Valentina yang dimainkan oleh Drian, Hayabusa oleh Kairi, Kiboy menggunakan Franco, Grock di tangan Butsss, serta CW mengambil Wan wan.

Sedang dari kubu Malvinas Gaming ada hero Glo yang diambil oleh Dragonn, Joelcrew memakai Karrie, Luo Yi digunakan oleh Harleee, Chou oleh Stephe, dan Princefran membawa Karina.

Tempo lambat mewarnai awal permainan karena masing-masing regu lebih dahulu mengincar level 4. Ketika level 4 tercapai pertarungan terjadi, dan ONIC mengklaim first blood berkat keberhasilan duet Franco dan Wan wan melenyapkan Chou.

Dalam waktu cepat pun ONIC terlihat sudah akan menang. Kunci kemenangan tim landak kuning adalah pada menit kesembilan dan ke-10, kala mengamankan Lord.

Hanya dua menit berselang, ONIC Esports akhirnya menyudahi perlawanan sang wakil LATAM. ONIC memenangkan duel selama 12 menit ini via keunggulan skor kill 19-8 atas Malvinas Gaming.

Artikel Tag: Onic Esports, Malvinas Gaming, M4 World Championship

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/hasil-laga-m4-onic-esports-raih-kemenangan-mudah-atas-wakil-latam
368  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini