Hasil Laga M4: Lemon Main, RRQ Hoshi Tumbangkan Occupy Thrones

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Senin 02 Jan 2023, 19:15 WIB
Hasil Laga M4: Lemon Main, RRQ Hoshi Tumbangkan Occupy Thrones

RRQ Hoshi via YouTube/MPL Indonesia

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Tampil dengan sang pemain legendaris, Lemon, RRQ Hoshi sukses memenangkan laga pertamanya di M4 World Championship. Sang wakil Indonesia mengalahkan Occupy Thrones pada laga Grup C babak penyisihan grup, hari Senin (2/1).

Selain Lemon, Raja Segala Raja memainkan Alberttt, Vyn, Skylar, dan R7 dalam partai ini. Sementara Occupy, tim asal Mesir, menurunkan Hulk, Maro, Fury77, Gado, serta Rio.

Sebagai informasi, fase grup M4 menggunakan sistem seri best-of-one (BO1). Di game ini, RRQ mengambil hero Karrie untuk Skylar, Lemon memakai Xavier, Kadita di tangan Vyn, R7 bersama Terizla, dan Alberttt memilih Benedetta.

Sedangkan Occupy Thrones memberi hero Glo kepada Hulk, Akai dimainkan oleh Lio, Maro mengambil Franco, Lesley digunakan oleh Gado, dan Fury77 dengan Cecilion.

Tersaji pertarungan seri di menit awal permainan. Selama tujuh menit pertama, kedua tim terlibat kejar-mengejar skor kill dengan masing-masing membukukan enam kill.

Melansir dari Kumparan, RRQ menjadi kubu yang cukup tertekan selama duel berlangsung. Namun pada menit ke-14, juara MPL ID S10 itu mampu mengamankan Lord kedua dalam duel sengit.

Karrie milik jungler RRQ Hoshi, Skylar, berhasil menghilangkan dua hero Occupy yaitu Akai dan Franco.

RRQ Hoshi kemudian menunjukkan kualitasnya dengan berhasil menerobos base turret Fury77 dan kawan-kawan setelah merebut Lord ketiga. Akhirnya pada menit ke-22, RRQ memastikan kemenangan laga via keunggulan skor kill 21-17 atas Occupy Thrones.

Artikel Tag: RRQ Hoshi, Lemon, Occupy Thrones, M4 World Championship

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/hasil-laga-m4-lemon-main-rrq-hoshi-tumbangkan-occupy-thrones
519  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini