Hasil FIFA 22 Vidio eClub Competition: RANS Juara, Dewa United Peringkat 3

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 29 Jun 2022, 00:00 WIB
Hasil FIFA 22 Vidio eClub Competition: RANS Juara, Dewa United Peringkat 3

Dwiga Meyza Perwakilan RANS Nusantara FC via Esports.ID

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Ajang kompetisi esports dari gim FIFA Football, Vidio eClub Competition, tuntas digelar pada Minggu (26/6). RANS Nusantara FC yang diwakili oleh Dwiga Meyza membawa pulang gelar juara, sedangkan Fahmi Husaeni perwakilan Dewa United finis sebagai peringkat tiga.

Perjuangan Dwiga membawa RANS Nusantara FC ke tangga juara berjalan cukup mulus, dengan masuk upper bracket pasca menyelesaikan fase regu dengan rekor sembilan kemenangan, tiga seri, serta dua kali kalah. Sang pemain bersua Dzaky Firdaus wakil NFT Esports di upper bracket, dan berhasil menang dua kali tanpa balas.

Melansir dari Esports.ID, ujian pertama bagi Dwiga Meyza hadir di final upper bracket saat menghadapi Fahmi Husaeni dari Dewa United. Sempat kecolongan satu pertandingan oleh Fahmi, Dwiga akhirnya tetap menang lewat mengambil pertandingan ketiga via skor 2-1.

Dwiga Meyza lalu memastikan menjadi kampiun seusai menuntaskan perlawanan Dzaky Firdaus dari NFT Esports di Grand Final dengan dua kemenangan via skor 3-2 dan 4-1.

Dengan berakhirnya Grand Final untuk kemenangan RANS Nusantara FC, artinya selesai juga gelaran Vidio eClub Competition, dan kalian bisa menantikan turnamen selanjutnya dari Indonesia Football e-League (IFeL).

Ajang kompetisi tersebut adalah kerjasama antara Vidio dan IFeL yang telah berlangsung dari tanggal 4 hingga 26 Juni 2022 kemarin. Turnamen Vidio eClub Competition menampilkan delapan tim profesional untuk bertanding di gim FIFA 22.

Adapun FIFA 22 merupakan permainan simulasi gim bertema sepak bola yang diluncurkan oleh Electronic Arts (EA) sebagai bagian dari FIFA seri.

Artikel Tag: rans nusantara fc, Dewa United Esports, FIFA 22, NFT Esports

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/hasil-fifa-22-vidio-eclub-competition-rans-juara-dewa-united-peringkat-3
619  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini