Hasil Drawing Grup MSC 2022: RRQ & ONIC Satu Kandang dengan Tim Kuat

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 27 Mei 2022, 14:45 WIB
Hasil Drawing Grup MSC 2022: RRQ & ONIC Satu Kandang dengan Tim Kuat

MSC 2022 via Instagram/Suara.com

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Hasil pengundian grup turnamen Mobile Legends terbesar se-Asia Tenggara Mobile Legends Southeast Asia Cup (MSC) 2022 menempatkan dua wakil Indonesia, RRQ Hoshi dan ONIC Esports, dengan tim kuat dari Filipina dan Malaysia.

MSC merupakan turnamen yang diikuti oleh sembilan negara Asia Tenggara. Untuk edisi MSC 2022, kompetisi dijadwalkan berlangsung mulai 11-19 Juni 2022 di Kuala Lumpur, Malaysia, dengan tim siap memperebutkan total hadiah $300.000.

Berdasarkan hasil pengundian grup dilansir dari SPIN Esports, RRQ Hoshi dan ONIC Esports tergabung dalam grup yang berbeda yaitu masing-masing menempati Grup A dan Grup C.

ONIC bergabung di Grup A dengan wakil Malaysia Todak dan Falcon Esports dari Myanmar. Hasil undian ini membuat ONIC bisa melakukan pembalasan terhadap Todak yang mengalahkan dan membuat mereka terdampar ke lower bracket playoff M3 World Championship pada Desember lalu.

Sedangkan di Grup B, akan mempertemukan dua 'saudara' RSG PH kampiun MPL Filipina dan RSG SG jawara MPL Singapura. See You Soon asal Kamboja menjadi tim lainnya dalam grup ini.

Kemudian tim Indonesia lainnya, RRQ Hoshi sang juara MPL ID, harus menghadapi lawan yang cukup sulit Omega Esports dari Filipina di Grup C. Sebagaimana diketahui, Omega memiliki Z4pnu yang sempat melontarkan opini bernada meremehkan tim Indonesia. Adapun tim lainnya adalah IDNS asal Thailand yang menjuarai MSC 2017.

Terakhir di Grup D, terdiri dari Impunity KH (Kamboja), Orange Esports (Filipina), serta EVOS SG (Singapura) yang berpotensi menjadi kuda hitam di MSC tahun ini.

Selengkapnya, berikut hasil undian Grup MSC 2022:

Grup A

Todak

Falcon Esports

ONIC Esports

Grup B

RSG PH

See You Soon

RSG SG

Grup C

RRQ Hoshi

Omega Esports

I Do Not Sleeps (IDNS)

Grup D

Impunity KH

Orange Esports

EVOS SG

Artikel Tag: MSC 2022, RRQ Hoshi, Onic Esports, Smart Omega, Todak

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/hasil-drawing-grup-msc-2022-rrq-onic-satu-kandang-dengan-tim-kuat
584  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini