Hasil Day 1 PGL Stockholm Major: 4 Tim Selangkah Lagi ke Legends Stage

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 27 Okt 2021, 15:30 WIB
Hasil Day 1 PGL Stockholm Major: 4 Tim Selangkah Lagi ke Legends Stage

Karrigan (FaZe Clan) via StarLadder

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Hari pertama PGL Stockholm Major pada Selasa (26/10) telah selesai. Setelah berlangsungnya 16 pertandingan, empat tim terancam gugur usai mengoleksi rekor 0-2, termasuk juara bertahan Major, Astralis. Di saat yang sama, empat regu lainnya selangkah lagi lolos ke Legends Stage.

Copenhagen Flames dan FaZe Clan adalah tim pertama yang mengemas rekor 2-0 kemarin. Copenhagen Flames mengejutkan dunia dengan mengalahkan Astralis di partai pembuka hari pertama, kemudian menggasak BIG. Sedang FaZe, menunjukkan performa brilian untuk menumbangkan Team Spirit dan ENCE.

Dalam kedua pertandingan FaZe Clan itu, karrigan menjadi bintang dengan menguasai papan skor. Karrigan memimpin rekan-rekannya saat mengalahkan Spirit di Overpass, selesai dengan rasio 22-20 K/D, serta saat menang atas ENCE di Dust II ia leaderboard keseluruhan dengan scorline 28-18.

Pada akhir hari pertama, Heroic dan Virtus Pro bergabung dengan klub 2-0 di PGL Stockholm Major. Tim Denmark menang meyakinkan atas MOUZ usai sebelumnya menaklukkan TYLOO, sedang perwakilan CIS mendapatkan dua kemenangan susah payah melawan Movistar Riders dan paiN Gaming.

Mengutip Dot Esports, empat tim dengan rekor 2-0 akan saling bentrok hari ini Rabu (27/10). Tim Jame bertarung menghadapi Copenhagen Flames, sementara FaZe akan mencoba peruntungan saat bersua Heroic.

Pemenangnya kemudian berhak mendapat beberapa hari istirahat sebelum Legends Stage dimulai pada Sabtu (30/10), sedangkan yang kalah langsung bermain lagi hari Kamis (28/10), untuk kesempatan lain di kualifikasi.

PGL Stockholm Major dilanjutkan pada Rabu (27/10) pukul 3 pagi CT, dan pertandingan bisa disaksikan di kanal Twitch PGL.

Artikel Tag: FaZe Clan CS: GO, PGL Stockholm Major, Astralis, Copenhagen Flames

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/hasil-day-1-pgl-stockholm-major-4-tim-selangkah-lagi-ke-legends-stage
361  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini