Hasil Day 1 Closed Qualifier Piala Presiden Esports 2022 MLBB: Ada Kejutan?

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 13 Okt 2022, 21:30 WIB
Hasil Day 1 Closed Qualifier Piala Presiden Esports 2022 MLBB: Terjadi Kejutan?

Pertandingan Alter Ego vs Aura Fire via Tangkapan Layar KINCIRNEsports

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Babak Closed Qualifier Piala Presiden Esports 2022 untuk nomor game Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) resmi dimulai hari Kamis (13/10). Tersaji empat pertandingan pada hari pertama babak tersebut, dengan menghasilkan dua hasil mengejutkan.

Duel Aura Fire melawan Alter Ego membuka hari pertama Closed Qualifier. Kejutan terjadi sebab Alter Ego yang mengandalkan "tim cadangan" mampu menang telak 2-0 atas Naga Api. Akibat kekalahan ini, Aura Fire turun ke babak lower bracket yang pertandingannya digelar pada Jumat (14/10).

Pada laga kedua, EVOS Legends, yang sedang banyak disorot karena gagal maju ke babak playoff MPL ID Season 10, berhadapan dengan Rebellion Zion. Sayangnya, Macan Putih belum mampu untuk bangkit.

Mengutip KINCIR, Branz dan kawan-kawan menelan kekalahan dengan skor telak 2-0 dari Rebellion Zion. EVOS Legends pun mengikuti jejak Aura menuju lower bracket dengan kekalahan ini.

Hasil mengejutkan lainnya adalah pertandingan ketiga antara RRQ Hoshi kontra Bigetron Alpha. Turun dengan kekuatan penuh termasuk pemain-pemain macam Alberttt, R7, sampai Skylar, RRQ ditumbangkan oleh Bigetron di skor 2-0.

Terakhir ada pertemuan Geek Fam ID melawan ONIC Prodigy, "tim cadangan" dari ONIC Esports yang berlaga di MDL. Tak kaget, Geek Fam tampil dominan baik di game pertama mau pun kedua, dan memetik kemenangan laga via skor 2-0.

Dengan hasil tersebut, yang lolos ke babak selanjutnya via upper bracket ialah Alter Ego, Rebellion Zion, Bigetron Alpha, serta Geek Fam. Sedangkan Aura Fire, EVOS Legends, RRQ Hoshi, dan ONIC Prodigy akan bertanding melalui lower bracket.

Babak Closed Qualifier Piala Presiden Esports 2022 MLBB akan berlangsung sampai Minggu (16/10). Setiap pertandingannya dapat disaksikan secara langsung hanya melalui kanal YouTube KINCIR Esports.

Artikel Tag: Piala Presiden Esports 2022, MLBB

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/hasil-day-1-closed-qualifier-piala-presiden-esports-2022-mlbb-ada-kejutan
1038  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini