Harry Kane dan Marco Reus Bergabung ke Fortnite Icon Series

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 10 Jun 2021, 18:00 WIB
Harry Kane dan Marco Reus Bergabung ke Fortnite Icon Series

Harry Kane dan Marco Reus Fortnite via Epic Games

Berita Esports: Selang beberapa hari usai merilis Fortnite Chapter 2 -Season 7, Epic Games secara resmi mengumumkan kolaborasi terbarunya untuk game battle royale andalannya itu dalam Fortnite Icon Series, yakni dengan menghadirkan Harry Kane, dan Marco Reus.

Dilansir ESTNN, kabar itu diumumkan akun Twitter Fortnite hari Rabu (9/6), bersama dengan postingan blog dengan informasi lebih lanjut yang tertulis "The Icon Series dimulai musim panas ini dengan kedua pemain sepakbola terbaik, Kapten Tim Nasional Inggris Harry Kane dan dua kali pemain Terbaik Marco Reus, bergabung dengan skuad baru: The Icon Series."

Nantinya, kedua pemain sepakbola top Eropa tersebut akan mendapatkan skin dalam game, termasuk pakaian karakter, emote, dan back bling. Mereka juga akan bergabung dengan para atlet profesional, selebritas, dan tokoh terkenal lainnya dalam Icon Series.

Kane akan hadir dengan back bling dan emote "Hurrikane", sedangkan Reus datang dengan back bling dan emot "Marchino". Sejauh ini, harga V-bucks untuk skin atau pun bundle mereka belum terungkap.

Tetapi, sudah diumumkan bahwa striker Tottenham Hotspur dan gelandang Borussia Dortmund tersebut, akan tersedia di Item Shop Fortnite hari Jumat (11/6) pukul 8 malam ET.

Harry Kane dan Marco Reus yang akan hadir lengkap ke game dengan back bling dan emote bertanda tangan, menambah panjang daftar publik figur yang memiliki skin di Fortnite. Sebelumnya, pada Battle Pass di Chapter 2 - Season 6, yang terlebih dahulu mendapatkan skin dalam game ialah YouTuber Tyler "Ninja" Blevins, rapper Travis Scott, dan Neymar Jr.

Kolaborasi ini juga mempertegas langkah Epic Games untuk tidak berhenti menjalin kolaborasi dengan olahraga tradisional. Pasalnya, di waktu yang lalu mereka juga telah menjalin kemitraan dengan NFL, NBA, serta EPL akhir-akhir ini.

Artikel Tag: Harry Kane, Marco Reus, Fortnite Icon Series, Neymar Jr, Epic Games

450  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini