Gunz Esports Juara Turnamen Spesial Ramadhan PMSC Arabia 2021

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Senin 03 Mei 2021, 05:00 WIB
Gunz Esports Juara Turnamen Spesial Ramadhan PMSC Arabia 2021

PMSC Arabia 2021 via Sports Keeda

Berita Esports : Gunz Esports berhasil keluar sebagai juara pamungkas PUBG Mobile Star Challenge Arabia 2021 (PMSC Arabia 2021), hari Minggu (2/5), setelah menggunguli 15 pesaing lainnya di klasemen.

Dilansir Sports Keeda, PMSC Arabia 2021 merupakan turnamen yang digelar spesial untuk menyambut bulan Ramadhan. Event ini berlangsung selama tiga hari, dengan menampilkan 16 tim dari Timur Tengah yang bersaing memperebutkan gelar juara dan pool prize sebesar $ 100.000 dolar.

Pertandingan pertama hari itu berlangsung di Erangel. Dengan mencetak 10 frags, RTG Esports mampu memenangkan map ini, unggul dari Rico Infinity dan Team Kout yang sama-sama mengumpulkan dua kill. Tetapi Galaxy Racer (GXR) harus tereliminasi usai finis ke-15.

Match kedua dimainkan di peta hutan hujan Sanhok, dan Falcon Esports keluar sebagai pemenang dengan enam frags. Posisi kedua diamankan iKurd Esports yang mencetak tujuh kill, lalu sekali lagi GXR mesti tersingkir, kali ini di urutan 13.

Namun Galaxy Racer bangkit pada laga ketiga di peta gurun Miramar, dengan menempati peringkat keempat berkat torehan satu frags. Sementara pemenang match ini adalah Gunz Esports, yang membukukan 11 kill, diikuti Team Kout sebagai runner-up dengan empat frags.

Gunz juga sukses melanjutkan kemenangannya ke pertandingan keempat sekaligus penutup hari itu di Erangel dengan 11 frags, diikuti oleh Galaxy Racer yang membukukan lima kill.

Dengan koleksi 80 kill dan 191 poin, Gunz Esports pun memastikan gelar juara PMSC Arabia 2021 usai menjadi pemuncak klasemen. Lalu tempat kedua diamankan oleh RTG Esports yang mengumpulkan 74 kill dan 162 poin, dan Rico Infinity dengan 124 poin finis ketiga.

Sementara Galaxy Racer mengalami perjalanan yang buruk di turnamen ini, karena finis di peringkat 13 dengan hanya mengantongi 60 poin. Roster PMSC mereka terdiri dari dua pemain divisi Esports, yakni Owais dan MJ, serta dua konten kreator, Boombastic dan Dhay.

Artikel Tag: Gunz Esports, Galaxy Racer, PUBG Mobile, PMSC Arabia 2021

299  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini