Gunakan Alucard, Siren Moon Sukses Tahan Imbang Belletron Era

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 02 Feb 2021, 08:00 WIB
Gunakan Alucard, Siren Moon Sukses Tahan Imbang Belletron Era

Siren Moon WSL Season 2 via One Esports

Berita Esports : Siren Moon sukses menahan imbang Belletron Era 1-1 di pertandingan ketiga pekan pertama Woman Star League Season 2 (WSL), Minggu (31/1), berkat pemilihan hero yang tepat.

Walau begitu, performa Siren kala menjadi runner up di WSL Season 1 belum terlihat hingga pekan pertama season ke 2 ini, karena masih belum tampil memuaskan.

Dari tiga laga yang dimainkan, Siren baru mendapatkan masing-masing satu kali menang, sekali kalah, dan satu hasil imbang. Dilansir One Esports, hasil tersebut tidaklah mengejutkan, sebab dua dari tiga laga tersebut mereka harus menghadapi dua tim kuat, yakni Alter Ego Nyx, dan Belletron Era.

Momobami dan kolega tumbang dengan skor 0-2 dari Nyx, kemudian sukses menahan imbang Belletron 1-1. Baik AE dan Belle yang lebih berkembang pesat, mengingat mereka banyak kedatangan pemain-pemain baru berkualitas.

Ini berbanding terbalik dengan Siren Moon yang di WSL Season 2 ini mempertahankan roster lamanya. Tapi ternyata mereka pun masih mencari bentuk permainan terbaiknya. Terlepas dari itu, setidaknya sudah ada perkembangan positif dari permainan mereka di laga kontra Belle.

Usai gagal memilih pick anti-meta dengan menggunakan Helcurt di pertandingan melawan Nyx, pick anti-meta Siren Moon akhirnya membuahkan hasil di game kedua kontra Belletron Era. Pick tersebut adalah hero Alucard jungler, yang digunakan Jelly Cah (Najel).

Alucard dari Najel ternyata efektif karena meski KDA-nya hanya 3-1-5, ia mampu mem-bait musuh untuk membantu Valanyr yang memakai Benedetta sideline, bisa mudah menjalakan peran sebagai pembunuh utama. Valanyr pun dinobatkan sebagai MVP dengan torehan 6-0-1.

Mengenai pemilihan hero jungler tersebut, Valanyr mengaku bahwa itu adalah permintaan dari Najel.

"Najel request pakai Alucard. Awalnya kami nanya dia pede pakai apa? Kebetulan kami ranked beberapa kali pakai Alucard dan menurut dia itu hero bagus untuk lawan ini ini ini. So, kami percayakan itu kepada dia." Ungkap Valanyr.

Artikel Tag: Siren Moon, Belletron Era, Woman Star League Season 2, Esports

696  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini