Guangzhou Charge Boyong Dua Eks Roster OWL Sebagai Asisten Pelatih

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 01 Des 2020, 21:30 WIB
Guangzhou Charge Boyong Dua Eks Roster OWL Sebagai Asisten Pelatih

Daemin dan Neko via @GZCharge

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Guangzhou Charge resmi memboyong dua mantan roster Overwatch League (OWL), Neko dan Daemin sebagai pelatih mereka.

Tim Overwatch League sedang mengalami pergolakan skuad yang dramatis selama offseason ini, dan Guangzhou Charge adalah salah satu tim yang memimpin hiruk-pikuk tersebut.

Dilansir Dot Esports, mereka baru saja mendatangkan mantan pemain OWL, Park "Neko" Se-hyeon, dan Kim "Daemin" tadi malam, sebagai asisten pelatih tim. Keduanya dipastikan akan membawa banyak pengalaman untuk tim.

Dae-min dan Se-hyeon memulai karier mereka selama era OGN APEX esports Overwatch, lalu berlanjut ke Overwatch Contenders dan akhirnya ke OWL.

Kim memiliki perjalanan yang menarik untuk bisa mencapai posisinya saat ini. Dirinya bermain di Contenders di tiga wilayah berbeda setelah direkrut ke tim Shanghai Dragons yang terkenal dengan rekor 0-40 di musim perdana OWL. Baru-baru ini, dia juga melatih skuad Element Mystic di Korean Contenders.

Se-hyeon juga bukan nama sembarangan dalam sejarah Overwatch. Pemain itu datang ke liga dengan pengalaman yang minim, tetapi memiliki musim debut yang fantastis dengan Boston Uprising, yang menempatkannya di posisi teratas sebagai flex support terbaik dalam permainan.

Namun setelah beberapa momen dengan tim, ia akhirnya pergi dari tim setelah menyebut GM tim dengan kata-kata kasar, dan dijual ke Toronto Defiant. Usai melalui musim yang buruk dengan Toronto, dia kembali ke Korean Contenders dan membawa timnya secara mengejutkan meraih gelar juara, mengalahkan favorit juara RunAway.

Bersama-sama, kedua pemain ini telah tampil di beragai kompetisi berbeda. Melalui semua drama, transfer, naik-turun karier, keduanya bisa membawa pengetahuan dan pengalaman game yang kuat dalam mengelola hubungan ke tim ini.

Sekarang Guangzhou Charge telah mengontrak empat pelatih untuk musim 2021 mendatang.

Artikel Tag: Guangzhou Charge, Daemin, Neko, Overwatch Contenders, Esports

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/guangzhou-charge-boyong-dua-eks-roster-owl-sebagai-asisten-pelatih
810  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini