Group Virtual League of Legends K/DA Buat Album, Ada TWICE dan G-IDLE!

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 20 Okt 2020, 01:30 WIB
K/DA rilis Album gaet Idol K-Pop

ALL OUT via K-Pop Chart

Berita ESports: Girl group fiksi dari game League of Legends, K/DA, telah merilis sederet nama penyanyi yang akan terlibat di album terbaru mereka yang berjudul 'ALL OUT' pada Jumat (16/10).

Girl group K/DA terdiri empat karakter yaitu, Ahri, Kai'Sa, Evelynn, dan Akali. Di mana grup virtual ini melakukan debutnya dengan lagu POP/STAR tahun 2018, bersama musisi K-pop (G)-IDLE, dan sejumlah musisi asal Amerika.

Pada daftar album terbaru K/DA ini, terdapat nama-nama seperti Bea Miller, Madison Beer, Lexie Liu, Wolftyla, Seraphine, Jaira Burns, Seraphine, Kim Petras, Bekuh Boom, hingga dua girl group asal Korea Selatan yaitu TWICE, dan (G)I-DLE yang diwakilkan Soyeon dan Miyeon.

Pada album ini, kesembilan personel TWICE akan menyanyikan lagu berjudul 'I'LL SHOW YOU' bersama Bekuh BOOM dan Annika Wells. Untuk Bekuh BOOM, ini adalah pengalaman keduanya berkolaborasi dengan musisi K-Pop.

Dilansir dari polygon.com, sebelumnya BOOM pernah berkolaborasi dengan girl group K-Pop fenomenal lainnya, Blackpink. Sementara (G)I-DLE akan melantunkan lagu berjudul 'MORE' bersama bersama Madison Beer, Lexie Liu, Jaira Burns, juga Seraphine.

Sementara di lagu 'THE BADDEST' yang sudah dirilis terlebih dahulu pada 27 Agustus 2020, mereka berkolaborasi dengan Bea Miller dan Wolftyla. Mini Album "ALL OUT" ini berisi lima lagu.

Selain lagu 'I'LL SHOW YOU yang dinyanyikan TWICE, lalu THE BADDEST dan MORE oleh (G)I-DLE, masih ada dua judul lagu lagi yaitu, VILLAIN (featuring Madison Beer dan Kim Petras), dan DRUM GO DUM (featuring Aluna, Wolftyla).

Artikel Tag: TWICE, G-IDLE, K/DA, ALL OUT, League of Legends

2044  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini