Gonna Need Milk Mengumumkan Turnamen Fortnite Wanita di Amerika Utara

Penulis: Senja Hanan
Kamis 11 Apr 2024, 08:32 WIB
Gonna Need Milk Mengumumkan Turnamen Fortnite Wanita di Amerika Utara

Gonna Need Milk Mengumumkan Turnamen Fortnite Wanita di Amerika Utara

Ligaolahraga.com -

Berita esports: Gonna Need Milk, sebuah inisiatif dari biro iklan Amerika Utara MilkPEP, telah mengumumkan seri turnamen besar Fortnite untuk wanita.

Menurut rilisnya, Gonna Need Milk bertujuan untuk 'mendorong perubahan dalam permainan profesional' dengan menyediakan platform bagi wanita dan kesempatan untuk bersaing memperebutkan hadiah terbesar yang pernah ada di turnamen Fortnite wanita Amerika Utara. Kumpulan hadiah ini bertujuan untuk ‘mengatasi kesenjangan gaji’ antara pemain esports pria dan wanita.

Milk Cup akan dioperasikan oleh platform esports wanita Raidiant dan terdiri dari tiga turnamen Major pada bulan Mei, Juni, dan Juli. Serial ini akan diakhiri dengan acara Grand Final tatap muka yang akan disiarkan di Twitch pada Musim Gugur 2024. Selain Raidiant, Gonna Need Milk telah bermitra dengan Women of the eRena untuk menjadi tuan rumah acara tersebut.

Milk Cup bertujuan untuk memungkinkan lebih dari 400 wanita berpartisipasi dalam acara tersebut. GNM bukanlah inisiatif berbasis susu pertama yang memulai proyek esports. Pada bulan Februari 2024, merek Malaysia Goodday mengumumkan rencana untuk merekrut warga lanjut usia untuk menjadi bagian dari daftar Counter-Strike 2. Yin Woon Rani, CEO MilkPEP, berbicara saat menjadi tuan rumah turnamen: “Komitmen kami melampaui kata-kata; kami secara aktif mendengarkan komunitas game dan menghargai ide serta masukan mereka."

“Gonna Need Milk memiliki sejarah panjang dalam mendukung dan menyemangati para atlet wanita. Kami berharap dapat menginspirasi dan memotivasi gadis-gadis muda secara global dan menciptakan industri game yang mendukung dan menghargai bakat."

Artikel Tag: Fortnite, Gonna Need Milk, Amerika Utara

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/gonna-need-milk-mengumumkan-turnamen-fortnite-wanita-di-amerika-utara
739  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini