Gold Laner RSG PH EMANN Menangkan Gelar MVP MSC 2022

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Senin 20 Jun 2022, 14:30 WIB
Gold Laner RSG PH EMANN Sabet Gelar MVP MSC 2022

EMANN via MSC

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: RSG PH menjadi kampiun MSC 2022 setelah mengalahkan RRQ Hoshi via skor 4-0 di grand final, Minggu (19/6). Gold Laner RSG, EMANN, ditahbiskan sebagai peraih gelar MVP MSC 2022.

Sudah tampil luar biasa bersama RSG PH sejak MPL PH Season 9, pemain belia tersebut kian menunjukkan kapabilitasnya di MSC 2022. Terbukti di grand final, ia sangat bersinar.

Aksinya menggunakan hero-hero seperti Beatrix, Karrie, sampai Clint benar-benar gemilang. EMANN juga memiliki pemosisian yang bagus dan selalu melihat peluang sekecil apa pun menjadi peluang emas. RRQ yang punya gold laner kelas wahid pada sosok Skylar pun menjadi mati kutu.

Mengutip ONE Esports, ada satu hal yang membuat EMANN meraih gelar MVP MSC 2022 yaitu kepintaran dalam menyusun item, kekuatan yang tak dimiliki oleh gold laner lainnya. Dia adalah tipe pemain yang menganggap item sangat penting, tidak ragu untuk membuat item defense di awal hanya untuk menambah durabilitas atau membalikkan momentum.

Salah satu momen luar biasa terjadi pada game ketiga menuju end game. Pemilik nama asli Eman Sangco itu mampu mengakhiri game tersebut berkat keputusan membeli Guardian Helmet pada saat akhir hanya untuk regen sedikit dengan Karrie-nya yang punya HP sedikit.

Seusai pertandingan grand final, EMANN mengaku sangat senang atas pencapain MVP-nya. Ia merasa hal tersebut merupakan pembalasan setelah dikalahkan oleh RRQ Hoshi di final upper bracket.

"Saya sangat senang bisa membalikkan kondisi dari kalah di upper bracket final dan menang di grand final melawan RRQ Hoshi. Saya jadi MVP karena rekan-rekan yang lain, tanpa mereka saya tak akan ada di sini," pungkas dia dalam sesi interview pasca memenangkan MVP dikutip dari ONE Esports.

Pemain asal Filipina itu mungkin bukan nama besar di kancah MLBB dan juga mungkin tidak diketahui oleh banyak orang sebelum MPL PH Season 9. Maklum, ia bahkan cuma cadangan mati (camat) RSG PH di Season 8, sebelum akhirnya melonjak menjadi bintang tim kala potensinya terlihat oleh Coach Panda.

Artikel Tag: EMANN, RSG PH, RRQ Hoshi, MSC 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/gold-laner-rsg-ph-emann-menangkan-gelar-mvp-msc-2022
1452  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini