Global Esports Federation Tunjuk NODWIN dan Cinematic untuk Dukung Ekspansi

Penulis: Senja Hanan
Selasa 16 Apr 2024, 10:54 WIB
Global Esports Federation Tunjuk NODWIN dan Cinematic untuk Dukung Ekspansi

Global Esports Federation Tunjuk NODWIN dan Cinematic untuk Dukung Ekspansi

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Global Esports Federation (GEF) telah mengumumkan penunjukan dua perusahaan manajemen portofolio (PMC) untuk memperkuat operasinya: perusahaan esports NODWIN Gaming dan perusahaan produksi Cinematic LLC.

Menurut rilisnya, kedua perusahaan akan bekerja sama dengan Global Esports Federation untuk memperluas portofolio acara organisasi tersebut di ‘pasar utama esports dan game’.

Langkah ini akan difokuskan pada Global Esports Tour, rangkaian acara esports GEF yang akan menampilkan acara di Rio de Janeiro, Manila, Istanbul, Baku, Doha, dan kota-kota lain di seluruh dunia.

Menurut rilisnya, kedua PMC baru ini akan memberi GEF kemampuan untuk lebih mengembangkan acara yang sudah ada dan mungkin membuat acara baru. NODWIN Gaming, perusahaan esports ternama asal India, ditunjuk sebagai PMC untuk Asia Selatan dan Tengah, Afrika, Timur Tengah, dan sebagian Asia Tenggara. GEF mencatat bahwa keahlian dan rekam jejak NODWIN akan membantu perusahaan ‘meningkatkan kehadiran regional GEF’.

Di sisi lain, Cinematic akan mengambil alih pasar Amerika Utara, dan membantu GEF mengembangkan turnamen dan operasinya di wilayah tersebut. Cinematic dikenal karena karyanya pada acara berskala besar di seluruh dunia dan pernah bekerja sama dengan Porsche, Ferrari, Twitter, Playboy, dan Amazon di masa lalu.

CEO-nya Dylan Marer mengatakan bahwa perusahaannya “memiliki hak istimewa untuk mewakili GEF di Amerika Utara dan berkomitmen untuk meningkatkan pengalaman esports bagi para penggemar di benua tersebut.” Mario Cilenti, Chief Operating Officer GEF, berkomentar:

“Kami sangat senang memiliki NODWIN Gaming dan Cinematic sebagai Perusahaan Manajemen Portofolio kami untuk pasar Asia Selatan dan Amerika Utara. Kemampuan dan pengalaman mereka yang luas menjadikan mereka mitra ideal untuk memajukan misi Global Esports Federation dan lebih jauh lagi terlibat dengan komunitas esports di wilayah-wilayah pertumbuhan utama.”

Artikel Tag: Global Esports Federation, NODWIN, Cinematic

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/global-esports-federation-tunjuk-nodwin-dan-cinematic-untuk-dukung-ekspansi
1167  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini