Global Esports Federation Jajaki Kerjasama dengan Flare Networks

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 10 Agu 2021, 08:00 WIB
Global Esports Federation Jajaki Kerjasama dengan Flare Networks

GEF x Flare Networks via Global Esports Federation

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Jaringan blockchain, Flare Networks, telah ditunjuk sebagai mitra global resmi Global Esports Federation (GEF) untuk Ekosistem Blockchain, setelah kedua entitas mengumumkan resmi menjalin kerjasama.

GEF merupakan badan industri yang berkomitmen mempromosikan kredibilitas dan legitimasi esports secara internasional.

Sementara Flare Networks adalah jaringan blockchain terdesentralisasi yang menggunakan XRP Ledger, serta mengklaim sebagai jaringan Federated Bryzantine Agreement (FBA) Turing-lengkap pertama di dunia.

Menurut rilis dikutip dari Esports Insider, dalam kemitraan, kedua entitas akan membantu membangun jalur untuk melibatkan teknologi dengan komunitas esports di seluruh dunia.

Adrian F. Lismore, Anggota Dewan Global Esports Federation dan Ketua Komisi Keuangan, Hukum dan Administrasi, mengomentari kolaborasi tersebut, dilansir dari Esports Insider: "Komunitas global kami telah meminta kami untuk memimpin dan memberikan panduan, kerangka kerja, dan langkah-langkah integritas yang sesuai untuk kepercayaan mereka".

"Kemitraan global dengan Flare Networks ini akan membantu GEF, Anggota, dan Mitra kami, membuka jalan bagi komunitas kami untuk terlibat dengan blockchain," tambahnya.

Dalam rilisnya, GEF mengatakan kemitraannya dengan Flare akan membantu melanjutkan pemanfaatan 'potensi tak terbatas' dari teknologi baru untuk mereka. Selain itu, GEF juga menyebutkan kerjasama ini dapat membuat masa depan kompetitif untuk esports dan entertainment 'sangat berbeda'.

Hugo Philion, Co-Founder dan CEO Flare Networks, menyatakan, dikutip dari Esports Insider: "Kami percaya sepenuh hati pada misi Global Esports Federation untuk menghubungkan dunia melalui esports,"

"Di Flare, kami berkomitmen untuk membangun jaringan yang adil, cepat, terdesentralisasi, dan rendah karbon di mana individu dan komunitas dapat mengambil kendali yang lebih baik atas masa depan dan pengalaman kolektif mereka dan berinteraksi satu sama lain dengan cara yang sebelumnya tidak mungkin." Pungkas Hugo.

Artikel Tag: Flare Networks, Global Esports Federation, Blockchain, Esports

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/global-esports-federation-jajaki-kerjasama-dengan-flare-networks
667  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini