Giant Slayer Is Back! Genflix Aerowolf Singkirkan ONIC di Playoff MPL ID

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 02 Mei 2021, 02:30 WIB
Giant Slayer Is Back! Genflix Aerowolf Singkirkan ONIC di Playoff MPL ID

Genflix Aerowolf Kalahkan ONIC Esports 2-0 di Playoff MPL ID Season 7 via One Esports

Berita Esports : Genflix Aerowolf kembali membuktikan masih merupakan the Giant Slayer di MPL ID Season 7. Usai memulangkan RRQ Hoshi, lalu superioritasnya terhenti kala tumbang dari EVOS Legends, pada hari Sabtu (1/5) Aerowolf sukses menyingkirkan ONIC Esports di lower bracket playoff dengan kemenangan 2-0.

Dilansir ONE Esports, menghadapi ONIC yang harus kembali bermain kurang dari satu jam setelah takluk dari Bigetron Alpha dan tampil di bawah performa terbaiknya, Aerowolf bermain dengan percaya diri.

Pada game pertama saja, sang Landak Kuning tidak bermain seperti biasanya karena hilang agresivitas, dan langsung mendapat tekanan besar dari Genflix Aerowolf.

Bottle cs memang tampil menggila dan bermain dengan penuh agresivitas. Menggunakan Mathilda serta Popol dan Kupa sebagai support, mereka memeberi tekanan tingkat tinggi. Lalu Roger dan Pharsa sebagai core juga leluasa melakukan jungling, sehingga selalu lebih unggul dibanding core lawan.

Pharsa yang dimainkan Watt, dan Roger digunakan Bottle mampu melewati game pertama tanpa sekalipun tumbang. Watt mencetak KDA 7-0-8, Bottle 5-0-3, yang membuat Aerowolf menang mudah di game ini.

Dalam game kedua ONIC Esports memberikan perlawanan sengit, sehingga duel berlangsung ketat dengan terjadinya jual-beli serangan. Sayangnya, Aerowolf unggul di sidelaner berkat memiliki Alice dan Yu Zhong. Kedua hero ini mampu mengacaukan formasi Sanz dkk dengan cara menabrak mereka.

Genflix Aerowolf yang mengandalkan Yve juga lebih efektif dibanding ONIC dengan Chang'e. Aerowolf berulang kali memanfaatkan real world manipulation Yve, yang akhirnya membuat ONIC tumbang di game kedua.

Kekalahan pun membuat ONIC Esports tersingkir, sekaligus memupus impian mereka juara MPL ID Season 7, sedangkan Aerowolf berhak melenggang ke final lower bracket.

Artikel Tag: Genflix Aerowolf, Onic Esports, Playoff MPL ID Season 7

311  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini