Gen.G Selenggarakan Turnamen Esports Khusus Karyawan McDonald's

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 13 Jan 2021, 17:15 WIB
Gen.G Selenggarakan Turnamen Esports Khusus Karyawan McDonald's

Gen.G via Gen.G

Berita Esports : Gen.G bersama dengan franchise McDonald's di California Selatan akan menggelar turnamen esports play-in multi minggu khusus karyawan restoran cepat saji tersebut, yaitu McDonald's Crew League.

Dilansir Esports Insider, turnamen tersebut adalah bagian dari insiatif esports yang dikerjakan oleh Gen.G, dan salah satu franchise restoran cepat saji tersebut, yang akan berbasis di Los Angeles, San Diego, dan Palm Springs.

McDonald's Crew League telah digelar sejak 12 Januari 2021 kemarin, dengan turnamen play-in yang akan bergulir selama enam minggu khusus para karyawan McDonald's California Selatan. Mereka bisa memilih untuk bersaing di turnamen NBA 2K21, FIFA, Smash.Bros, atau Madden NFL.

"Kami tahu banyak anggota kru McDonald's California Selatan rajin bermain game di rumah, jadi kami ingin menawarkan cara baru bagi mereka untuk bersenang-senang, dan memamerkan bakat yang mereka miliki," ujar franchisee dan pemilik McDonald's California Selatan Chris Rowe dilansir Esports Insider.

Rowe juga menambahkan memiliki komitmen lebih, dalam meningkatkan pengalaman karyawan untuk kru restoran mereka, dan sangat bersemangat untuk bekerjasama dengan Gen.G pada inisiatif esports pertama mereka.

Sedangkan untuk Jordan Sherman Head of Revenue Operations dari organisaai esports tersebut, inisiatif mereka dengan McDonald's menunjukkan kekuatan game dapat menghubungkan komunitas dengan cara yang baru.

"Ini menjadi lebih bermakana ketika Anda memiliki mitra seperti McDonald's yang benar-benar ingin berinovasi dalam inisiatif ini untuk memanfaatkan game dan esports untuk memberikan nilai dan peluang kepada konsumen dan karyawan mereka," kata Jordan dilansir Esports Insider.

McDonald's Crew League akan berpuncak pada playoff yang disiarkan langsung di Twitch. Karyawan dengan performa terbaik akan menerima hadiah, sedangkan piala akan diberikan ke lokasi restoran pemenang.

Selain turnamen tersebut, bagian dari inisiatif esports kedua pihak adalah turnamen All-Star NBA 2K21, McDonald's SoCal All-Stars, yang akan dimulai 30 Januari mendatang di mana setiap tim akan didampingi oleh pemain atau pelatih Gen.G selama putaran final.

Artikel Tag: Gen.G, McDonald's, Esports, NBA 2k, McDonald's Crew League

332  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini