Gen.G dan PUMA Perkenalkan Jersey Edisi Terbatas Untuk Worlds 2021

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 01 Okt 2021, 16:30 WIB
Gen.G dan PUMA Perkenalkan Jersey Edisi Terbatas Untuk Worlds 2021

Jersey Edisi Terbatas Worlds 2021 via License Global

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: PUMA dan organisasi esports global Gen.G telah merilis jersey baru edisi terbatas untuk tim League of Legends Champions Korea (LCK) Gen.G, yang akan bertanding di World Championship League of Legends (Worlds) 2021 awal bulan depan.

Untuk diketahui, Worlds 2021 akan diadakan di Islandia, dan berlangsung mulai 5 Oktober hingga 5 November 2021.

Dilansir melalui License Global, jersey edisi terbatas ini dirancang oleh desainer streetwear dan penasihat merek eksekutif Gen.G, Heron Preston, di mana Preston menyebut desain jersey merepresentasikan energi dan semangat tim.

 

"Jersey ini mewakili DNA investigasi Gen.G. Saya ingin jersey ini mewakili sikap yang terasa nyata dan relevan untuk saat ini," kata Preston dikutip dari License Global.

 

Jersey baru tersebut adalah tahap berikutnya dari kemitraan antara PUMA dan Gen.G, yang pertama kali diumumkan pada Juni 2020. Lewat kemitraan tersebut, kedua pihak bertujuan untuk menghadirkan merchandise, kolaborasi, dan pengalaman baru kepada para penggemar Gen.G di seluruh dunia.

Untuk pertama kalinya, jersey Worlds edisi terbatas ini bisa dibeli di situs web organisasi yang sebelumnya bernama KSV eSports tersebut di Geng.gg/

"Seiring kami terus bekerja sama dengan merek pakaian olahraga global PUMA, kami menyadari ini adalah momen besar bagi Gen.G secara global, ujar chief marketing officer Gen.G, Gina Chung Lee, dikutip dari License Global. "Tim telah bekerja sangat keras musim ini, dan kami tahu mereka bangga mewakili kami mengenakan karya seni Heron Preston di acara esports terbesar tahun ini."

Menjelang babak playoff, Gen.G menghuni peringkat kedua di LCK Summer Split 2021 dengan rekor 12-6. Menurut EsportsCharts.com, duel antara armada oDin itu melawan T1 di semifinal Summer Split menjadi laga terpopuler kedua sepanjang musim, dengan puncak penayangan (peak viewership) lebih dari 900.000.

Artikel Tag: Gen.G, Puma, Worlds 2021, LCK

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/geng-dan-puma-perkenalkan-jersey-edisi-terbatas-untuk-worlds-2021
382  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini