Garena Adakan Turnamen Free Fire Indonesia Master 2022 Spring

Penulis: Akmal Saputra
Selasa 09 Feb 2021, 06:30 WIB
Garena kembali gelar turnamen Free Fire terbesar, yakniFree Fire Indonesia Masters (FFIM).

Garena Free Fire Indonesia Masters (FFIM).

Berita Esports: Produsen atau penyedia berbagai game, Garena resmi membuka kembali pendaftaran untuk salah satu turnamen Free Fire terbesar di Indonesia, yakni Free Fire Indonesia Masters (FFIM) 2021 Spring. Pada turnamen ini semua pemain memiliki kesempatan yang sama untuk bermain dan menjadi juara.

Dilansir dari OneEsport.gg, hadirnya FFIM 2021 Spring menjadi salah satu bentuk komitmen Garena mendukung perkembangan ekosistem esports Indonesia melalui kompetisi.

Bahkan FFIM 2021 Spring akan memberikan kesempatan bagi seluruh pemain Free Fire untuk mewakili Indonesia sebagai atlet esports di turnamen tingkat dunia.

Christian Wihananto selaku Produser Game Garena Free Fire Indonesia mengatakan turnamen ini merupakan bagian dari komitmen perusahaannya dalam terus mengembangkan esports Indonesia.

"FFIM 2021 Spring ini kami hadirkan bagi seluruh survivors di berbagai daerah nusantara. Semua pemain memiliki kesempatan yang sama untuk bisa mewakili Indonesia di kejuaraan dunia, baik pemain baru maupun profesional, tanpa batasan dari sisi level skill maupun perangkat yang mereka miliki," katanya.

Menurutnya, sistem turnamen ini akan memungkinkan terjadinya pertandingan yang seru dan tidak terduga, dimana tim-tim baru bisa saja tiba-tiba mencuri kemenangan dari tim profesional juara turnamen sebelumnya sekalipun.

Total hadiah yang akan diperebutkan pada turnamen ini sebesar 800 juta rupiah, turnamen FFIM 2021 Spring juga akan menjadi titik awal perjuangan tim-tim Indonesia memperebutkan kesempatan mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional.

Pemenang dari turnamen FFIM 2021 Spring nantinya akan berkesempatan membawa nama Indonesia pada turnamen kelas dunia.

“Kami mengajak dan membuka kesempatan bagi pemain di seluruh Indonesia untuk dapat turut bergabung di FFIM 2021 Spring, dan merasakan keseruan dalam turnamen Free Fire terbesar di Indonesia. Mari kita nantikan bersama kejutan apa yang akan dibawa generasi-generasi juara berikutnya dalam turnamen ini,” pungkas Chris.

Artikel Tag: Garena, Free Fire, Esports, eSports Indonesia

460  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini