Gara-gara Dipanggil "Coach", James Dirumorkan Akan Latih Bigetron Alpha

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Senin 08 Feb 2021, 01:30 WIB
Gara-gara Dipanggil "Coach", James Dirumorkan Akan Latih Bigetron Alpha

Jamesss via YouTube RRQ Hoshi

Berita Esports : James Chen dirumorkan bakal menjadi pelatih baru tim Bigetron Alpha, usai terbongkarnya obrolan dia dengan salah satu pemain tim tersebut, Maxx.

Rumor kepindahan itu mencuat karena saat sedang live streaming di Nimo TV, Maxx memanggil pria yang membawa RRQ Hoshi juara MPL ID Season 5 dan 6 itu dengan sebutan "coach". Sontak penggemar pun berspekulasi bahwa dia akan menjadi pelatih Alpha.

Akan tetapi, rumor ini segera ditepis oleh James. Dalam Empetalk milik Jonathan Liandi atau Emperor, dirinya menjelaskan ada alasan mengapa Maxx memanggilnya coach.

Dilansir RevivaL TV, hal tersebut dikarenakan Maxx, dan bahkan banyak juga pemain lain di luar RRQ Hoshi, yang memang sudah biasa memanggil pria berkaca mata itu dengan panggilan coach.

Hal tersebut dikarenakan sebelumnya iamerupakan juru taktik dari RRQ Hoshi, sehingga banyak pemain yang mengenalnya sebagai pelatih, dan memanggilnya coach atau pun coach james.

"Jadi kita mau main ranked dan dia (Maxx) nggak accept invite gue, terus di chat, "hei coach gue mau photoshot", sebelumnya kita pernah bicara dan dia bilang coach," ujar pelatih asal Singapura itu dikutip dari RevivaL TV.

"Itu kenapa akhirnya dia bilang coach terus, jadi kemarin pas gue lagi live streaming dia bilang coach akhirnya masuk lambe kan," sambungnya mengenai awal mula rumor kepindahan ke Bigetron Alpha muncul.

Sementara dilansir One Esports, James memang baru saja berstatus tanpa klub, usai memustukan mundur dari kursi kepelatihan RRQ Hoshi beberapa waktu lalu. Selama melatih Sang Raja, dirinya sukses memberi trofi MPL ID Season 5 dan Season 6, serta MPL Invitational Season 1.

Artikel Tag: Jamesss, Bigetron Alpha, RRQ Hoshi, Esports

922  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini