Gantikan NasiUduk, Caesius Resmi Menjadi Pelatih Baru Alter Ego

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Senin 01 Agu 2022, 20:45 WIB
Gantikan NasiUduk, Caesius Resmi Menjadi Pelatih Baru Alter Ego

Caesius dan Arsss via MPL ID

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Terjawab sudah sosok juru taktik anyar Alter Ego (AE) untuk Mobile Legends Professional League Indonesia (MPL ID) Season 10. Ilyas "Caesius" Rahmanda resmi menggantikan Regi "NasiUduk" Kurniawan sebagai pelatih AE.

Selain itu, tim berlogo tiga topeng tersebut juga melakukan perubahan terhadap kursi analis dengan resmi menambahkan Arasy "Arss" Zamanullail untuk menjadi analis mereka pada MPL ID Season 10.

Kabar tersebut diketahui melalui pengumuman resmi MPL Indonesia seputar roster lengkap Alter Ego di musim ke-10 liga kasta tertinggi liga MLBB Indonesia itu yang menampilkan jajaran pemain, pelatih, serta analis tim.

Melansir dari SPIN Esports, dua sosok anyar di atas tidak lagi asing bagi orang-orang yang sudah lama mengetahui AE. Pasalnya, mereka berdua sempat menjadi bagian skuat AE di MPL ID Season 3.

Untuk Arsss, performa yang tidak begitu memuaskan membuat ia terlempar dari roster MPL sehingga tim ini menggantikanya dengan memboyong Immanuel "Rmitchi" Christian.

Setelah itu, Arsss bermain untuk Alter Ego X di MDL ID dari Season 1 sampai Season 3, dan akhirnya resmi dipercaya mengemban jabatan pelatih tim ini.

Sedangkan Caesius sudah berseragam tim juara MPLI 2020 tersebut sejak MPL ID Season 3 sampai Season 7, sebelum dia akhirnya resmi mengambil keputusan pensiun di Season 8.

Kini dengan peran baru sebagai pelatih dan analis di MPL ID Season 10, Arsss dan Caesius punya target yang besar yaitu untuk dapat membawa Alter Ego merengkuh gelar juara MPL ID pertama mereka.

Artikel Tag: Alter Ego, MPL ID Season 10, Caesius, Arss, NasiUduk

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/gantikan-nasiuduk-caesius-resmi-menjadi-pelatih-baru-alter-ego
511  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini