Gantikan Jamesss, Acil Kembali Nahkodai RRQ Hoshi

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 06 Feb 2021, 23:00 WIB
Gantikan Jamesss, Acil Kembali Nahkodai RRQ Hoshi

Acil RRQ Hoshi via One Esports

Berita Esports : RRQ Hoshi resmi mengumumkan pelatih baru mereka setelah Jamesss memutuskan mengundurkan diri dari tim beberapa waktu lalu.

Pelatih baru tim berjuluk Sang Raja tersebut adalah Adi Syofian "Acil" Asyauri. Ini merupakan reuni untuk keduanya sebab Adi adalah mantan pelatih mereka.

Kabar ini telah dikonfirmasi secara langsung oleh pihak Hoshi melalui unggajan video pada channel YouTube dan media sosial mereka, hari Jumat (5/2) malam WIB.

 

"Yak, dialah coach RRQ Hoshi terdahulu yang kembali untuk melatih para petarung RRQ Hoshi. Mari kita sambut dengan hangat dan support agar semua bersemangat dan siap untuk memberikan geluar juara berikutnya. Welcome Back Acil," tulis pihak RRQ dalam pengumumannya di akun Instagram mereka dikutip dari One Esports.

Sedangkan dalam pengumuman video YouTube mereka, para roster dan seluruh tim yang terlibat di RRQ mengaku setuju untuk mengangkat mantan pemain Dota 2 itu untuk kembali menjadi pelatih mereka.

Dilansir One Esports, pada video tersebut Adi mengaku bingung untuk menerima tawaran kembali membesut Sang Raja, karena ia juga mendapat tawaran dari tim lain. Namun kerinduannya pada tim tersebut, juga sebab ada banyak prestasi yang belum berhasil ia beri untuk tim, membuat ia memutuskan menerima tawaran ini.

Tetapi uniknya, sebelum menerima tawaran kembali melatih Albert dkk, pelatih bernama lengkap Adi Syofian Asyauri itu memberikan syarat khusus. Ia memberi syarat kepada Andrian Pauline alias Pak AP untuk membuat video TikTok bersama dirinya.

Pada periode kepelatihan Acil sebelumnya, ia memang belum memberikan gelar utama untuk RRQ, baik di ajang Mobile Legends Professional League Indonesia (MPL ID) Season 4, ataupun M1 World Championship 2019.

Pada dua kejuaraan itu, Acil hanya sanggup membawa RRQ Hoshi finis sebagai runner di bawah EVOS Legends, dan ia kemudian memutuskan untuk berhenti pada akhir tahun 2019 lalu.

Artikel Tag: Acil, RRQ Hoshi, Jamesss, Esports

749  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini