Gandeng Vanquish, Team RRQ Lebarkan Sayap ke Eropa & Amerika Latin

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 09 Nov 2021, 03:00 WIB
Gandeng Vanquish, Team RRQ Lebarkan Sayap ke Eropa & Amerika Latin

Team RRQ via Letsvanquish.com

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Salah satu organisasi esports terbesar di Indonesia dan Asia Tenggara, Team RRQ (Rex Regum Qeon), mencoba memperluas jangkauannya dengan merambah pasar Eropa dan Amerika Latin melalui kerjasama bersama Vanquish.

Melalui situs resminya, Vanquish menyatakan kerjasama dengan Team RRQ telah resmi terjalin sejak Kamis (4/11). Ke depannya, agensi olahraga dan esports itu akan menjadi mitra bagi RRQ untuk menembus pasar Eropa dan Amerika Latin.

"Bersama dengan aktor fundamental lainnya di sektor ini, mulai dari klub hingga perusahaan, brand, dan pemain, kami di Vanquish akan berusaha menghubungkan RRQ dan meningkatkan jangkauan serta peluangnya di pasar yang baru," demikian bunyi pernyataan pihak Vanquish di situs resminya, dikutip dari ONE Esports.

"Kami sangat bersemangat untuk melakukan petualangan besar yang akan dimulai bersama RRQ dalam misi baru ini: meningkatkan kekuatannya di peta Eropa dan Amerika Latin," tulis pihak Vanquish dalam laman Linkedin mereka, dikutip dari ONE Esports.

Vanquish merupakan agensi olahraga dan esports besar yang telah mewakili beberapa nama beken di industri ini. Di sisi lain, Team RRQ dinilai sebagai organisasi "kelas berat" di dunia esports. Saat ini, tim esports dengan keterlibatan terbanyak ketiga di dunia tersebut sudah mengoleksi empat gelar juara dunia.

RRQ memiliki delapan tim di enam game esports, seperti Mobile Legends: Bang Bang, PUBG Mobile, Free Fire, VALORANT, League of Legends, dan FIFA 21. Selain itu, sampai sekarang RRQ memiliki 50 pemain profesional, 265 penghargaan, serta sangat populer di pasar esports Asia Tenggara.

Melansir dari ONE Esports, dengan pengalaman global yang luas dan keahliannya Vanquish diharapkan mampu menjadikan Team RRQ lebih besar lagi.

RRQ menunjuk Vanquish sebagai agen komersial eksklusifnya di Eropa dan Amerika Latin bertujuan untuk memperkuat kehadiran organisasi di pasar baru, dan meningkatkan jumlah penggemarnya di mana saat ini mereka memiliki 32,5 juta penggemar yang tersebar di seluruh dunia.

Lewat kesepakatan ini, nama Team RRQ akan kian ditingkatkan dengan beberapa langkah strategis di wilayah Eropa dan Amerika Latin.

Artikel Tag: Team RRQ, Vanquish, Mobile Legends, FIFA 21

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/gandeng-vanquish-team-rrq-lebarkan-sayap-ke-eropa-amerika-latin
500  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini