Game Magic Arena Akan Tersedia di Android Pada Akhir Januari 2021

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 09 Jan 2021, 03:00 WIB
Magic Arena Tersedia di Perangkat Android 28 Januari 2021

Magic Arena Mobile via Twitch.tv

Berita Esports : Magic Arena akhirnya bakal tersedia di perangkat mobile Android mulai 28 Januari 2021 dengan akses awal Android, Wizards of the Coast mengumumkan kemarin, Kamis (8/1) dilansir Dot Esports.

Sedangkan game yang mendukung untuk perangkat iOS dan perangkat Android yang lebih luas akan menyusul pada akhir tahun.

Aplikasi tersebut akan dapat diakses melalui Google Play Store untuk pengguna yang memenuhi spesifikasi yang direkomendasikan. Magic Arena akan menampilkan dukungan lintas platform, dan semua kartu serta format akan tersedia. Rilis akses awal bertepatan dengan rilis digital dari set Kaldheim yang akan datang.

Spesifikasi yang direkomendasikan untuk perangkat Android adalah versi 6.0 (Marshmallow), memilki RAM sebesar 4GB, Graphics API: OpenGL ES 3.0, serta Texture Compression: ETC2. Sedangkan chipsests yang direkomendasikan, yaitu Kirin 970 atau lebih baik, Snapdragon 845 atau lebih baik, dan Exynos 9810.

Dilansir Dot Esports, Wizards of the Coast juga menyertakan daftar perangkat yang mendukung untuk game Magic Arena Mobile. Meski tidak lengkap, tetapi mencakup perangkat paling populer. Periksa spesifikasi perangkat individual Anda untuk memastikan apakah itu memenuhi syarat untuk bisa memainkan game tersebut.

Peluncuran Arena di perangkat mobile telah menjadi bagian dari pengembangan road map selama lebih dari setahun. Permain kartu digital lainnya seperti Hearthstone dan Legends of Runeterra telah menyempurnakan penawaran mobile.

Pengumuman ini juga adalah kelanjutan dari pengumuman di bulan November 2020 lalu, saat Wizards sempat mengatakan bahwa Arena di perangkat mobile ditunda hingga awal 2021. Perusahaan juga menyatakan dalam pengumuman akses awal mereka, lebih banyak informasi akan datang di artikel January State of the Game.

Artikel Tag: Magic Arena, Android, Magic Arena Mobile, iOS, Esports

608  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini