Gagal Lolos ke Singapore Major, TNC Predator Langsung Depak Dua Pemain

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 04 Mar 2021, 14:00 WIB
Gagal Lolos ke Singapore Major, TNC Predator Langsung Depak Dua Pemain

Febby (TNC Predator) Resmi Didepak dari TNC Predator via Adela Sznajder

Berita Esports : TNC Predator langsung melakukan perombakan roster usai dipastikan gagal melaju ke ONE Esports Singapore Major, dengan mendepak dua pemain sekaligus, seperti yang diumumkan tim, hari Rabu (3/3).

Musim pertama liga regional Dota Pro Circuit (DPC) 2021 telah berakhir untuk lima dari enam wilayah utama, yang menjadi pertanda untuk setiap tim mulai membuat perubahan pada rosternya sebelum dimulainya musim kedua, serta Singapore Major.

Wilayah Asia Tenggara (SEA) mengalami beberapa pergerakan transfer awal yang besar, di mana salah satu perubahan terjadi pada roster TNC Predator, setelah mereka dipastikan gagal lolos menuju Major.

TNC yang dipimpin oleh Kim "Febby" Young-min, hanya mampu menempati peringkat keempat Dota Pro Circuit SEA dan kurang satu kemenangan saja untuk memaksakan laga tiebreak kedua, yang berpeluang memberikan mereka tempat di Singapore Major.

Dikenal sebagai salah satu raksasa Asia Tenggara, namun justru memberikan penampilan pertama yang mengecewakan di musim DPC 2021. Membuat manajemen telah memutuskan untuk melakukan perombakan besar di tim asal Filipina itu.

TNC Predator resmi memutuskan mendepak dua pemain, yakni Febby dan Damien "kpii" Chok, sehingga kini organisasi tinggal menyisakan Kim "Gabbi" Villafuerte, Armel Tabios, dan Timothy "Tims" Randrup di roster-nya.

Febby bergabung pertama kali ke TNC sebagai pelatih pada awal tahun lalu, tetapi kerap kali bermain sebagai stand-in jika diperlukan, dan akhirnya ditambahkan ke roster utama untuk berkompetisi di DPC. Sedangkan kpii menandatangani kontrak dengan TNC usai hengkang dari Mineski, yang dibubarkan setelah event The International 2019, dan bertahan bersama organisasi selama masa sulitnya pada tahun 2020.

Dilansir Dot Esports, TNC Predator belum mengumumkan pemain mana yang akan mengisi posisi lowong di roster mereka saat ini untuk jadwal event di luar Dota Pro Circuit, sebab Gabbi dan pemain tersisa sedang persiapan untuk musim kedua liga regional DPC Asia Tenggara.

Artikel Tag: TNC Predator, Dota Pro Circuit 2021 SEA, ONE Esports Singapore Major, Esports

543  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini