Gagal Juarai MPL ID S8, Pak AP Targetkan RRQ Hoshi Juara di MPLI & M3

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 27 Okt 2021, 07:30 WIB
Gagal Juarai MPL ID S8, Pak AP Targetkan RRQ Hoshi Juara di MPLI & M3

Pak AP RRQ via Esports.ID

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: RRQ Hoshi gagal membawa pulang gelar juara di MPL ID Season 8. Masuk ke grand final, Alberttt dkk mesti mengakui keunggulan ONIC Esports dengan skor 3-4.

Secara keseluruhan pertandingan seri best-of-seven (BO7) itu berlangsung sengit. ONIC Esports sempat berada pada match point 3-1, namun di game kelima mereka kalah, bahkan RRQ berhasil menyamakan skor jadi 3-3, sehingga memaksa game ketujuh dimainkan.

Di game penentuan, kedua tim bermain sama apiknya, namun RRQ Hoshi harus membayar mahal blunder yang mereka buat karena menyebabkan ONIC bisa one-straight push.

Padahal di game ketujuh itu RRQ sedang memimpin usai berhasil mendapat momentum, juga unggul jumlah turret 5 berbanding 4 milik ONIC Esports. Sayangnya, ONIC memang begitu owning di awal dan membukukan empat poin kill berkat inisiasi brilian Selena yang digunakan Kiboy.

Usai berakhirnya gelaran MPL ID Season 8, melansir dari SPIN Esports selanjutnya tim asuhan Acil tersebut akan menghadapi dua turnamen, yaitu MPL Invitational (MPLI) dan M3 World Championship.

CEO Team RRQ, Andrian Pauline, melalui live Instagram miliknya telah mengungkapkan target untuk Raja Segala Raja di MPLI yang akan berlangsung bulan November 2021, dan juga M3 pada Desember 2021.

Dengan gagal menjuarai MPL ID Season 8, CEO yang kerap disapa Pak AP itu menargetkan RRQ Hoshi menjadi juara di MPL Invitational dan M3 World Championship.

"Saya bilang nih sekarang dicatet, MPLI fokus juara, M3 fokus juara, udah nggak pake banyak bacot saya. MPLI kemungkinan akan ada muka-muka baru, tapi target kita juara." Ungkap Andrian Pauline dalam live Instagram-nya, dikutip dari SPIN Esports.

Artikel Tag: Pak AP, RRQ Hoshi, MPL Invitational, M3 World Championship

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/gagal-juarai-mpl-id-s8-pak-ap-targetkan-rrq-hoshi-juara-di-mpli-m3
535  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini