Gabung ONIC Esports, Kairi Ungkap Faktor yang Buatnya Mau Main di Indonesia

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 05 Jul 2022, 08:00 WIB
Gabung ONIC Esports, Kairi Ungkap Faktor yang Membuatnya Tertarik Main di Indonesia

Kairi (tengah) via ONE Esports

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Berakhir sudah drama transfer Kairi di bursa transfer jelang musim baru MPL, setelah menjadi pemain Filipina pertama yang berkompetisi di MPL ID dengan resmi gabung ONIC Esports, pada Senin (4/7).

Datang bersama Yeb sang pelatih ONIC PH, kehadiran Kairi sebagai jungler membuat pasukan Mars kini memiliki dua jungler dengan mekanik tinggi dalam skuatnya. Sebagaimana diketahui, mereka juga punya Sanz jungler terbaik Tanah Air.

ONIC Esports bukan tim asing bagi pemain berambut pirang itu, sebab pernah bentrok di M3 World Championship 2021 saat masih memperkuat ONIC PH dan mantan timnya tersebut menderita kekalahan.

Bergabung dengan sang kampiun MPL ID Season 8, Kairi mengungkapkan faktor yang membuatnya tertarik berkarier sebagai pemain profesional di Indonesia. Dalam wawancara media di konferensi pers pada Senin (4/7), kepada RevivaL TV dirinya mengakui sudah lama ingin menjajal kompetisi Bumi Nusantara.

Dari kacamatanya, jungler berusia 17 tahun tersebut melihat skena Mobile Legends di Indonesia jauh lebih besar ketimbang Filipina, sehingga berharap bisa mendapatkan banyak ilmu.

"Saya memang sudah tertarik untuk bermain di Indonesia, Mobile Legends di sini lebih besar daripada Filipina, dan saya pikir saya bisa lebih berkembang dan lebih banyak pendapatan," ujar sang jungler kepada RevivaL TV.

Kairi juga menargetkan untuk dapat meraih gelar juara bersama ONIC Esports, mengingat pencapaian tersebut belum pernah diraih olehnya selama menjadi bagian skuat ONIC PH.

"Saya juga mengincar untuk menjadi juara, karena belum pernah juara juga. Kalau dapat kesempatan juga ingun berkesempatan untuk melawan Filipina," pungkas superstar dari Filipina itu.

MPL ID Season 10 nanti pun pastinya akan sangat banyak menarik perhatian penggemar Mobile Legends, terutama mereka yang penasaran dengan aksi Kairi.

Artikel Tag: Kairi, Onic Esports, MPL ID Season 10

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/gabung-onic-esports-kairi-ungkap-faktor-yang-buatnya-mau-main-di-indonesia
667  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini