G2 Esports Tunjuk Dylan Falco Jadi Pelatih Kepala Untuk Musim LEC 2022

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 03 Des 2021, 22:00 WIB
G2 Esports Tunjuk Dylan Falco Jadi Pelatih Kepala Untuk Musim LEC 2022

Dylan Falco via Riot Games

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Divisi League of Legends G2 Esports telah merekrut mantan pelatih Schalke 04 Esports, Dylan Falco, sebagai pelatih kepala untuk musim Musim LEC 2022.

Falco, veteran tujuh tahun di kancah League of Legends profesional, menjadi pelatih kepala baru pertama G2 selama tiga tahun terakhir. Ia menggantikan Fabian "GrabbZ" Lohman yang telah mengabdi bersama sejak 2018, sebelum memutuskan merapat ke pendatang baru LEC yakni Team BDS di musim ini bersama kepala analis tim, Christopher "Duffman" Duff.

Bekerjasama mulai tahun 2018, GrabbZ dan Duffman bersama-sama membangun dinasti dengan G2 Esports. Mereka berdua memberi the samuraibeberapa trofi LEC, sebuah gelar juara MSI, dan tiga kali finis top 4 di Kejuaraan Dunia (Worlds). Kini, keduanya kembali bahu-membahu di Team BDS.

Sementara itu Dylan Falco datang ke Schalke jelang musim LEC 2019, dan selama masa jabatannya sukses mengantarkan tim tiga kali lolos ke playoff sebelum tim dibubarkan tahun ini. Falco juga pernah tampil di final Worlds 2018 saat menangani Fnatic.

Menjadi pelatih kepala baru G2, pria asal Kanada tersebut akan bertemu kembali dengan Caps, mantan mid laner Fnatic yang pindah ke G2 setelah Worlds rampung.

 

G2 Esports juga telah menunjuk mantan analis Schalke 04 Rodrigo "Rodrigo" Domingues Oliviera sebagai kepala analis untuk musim 2022. Rodrigo dan Falco pernah bekerjasama dalam staf pelatih Schalke dari tahun 2020 hingga 2021.

Mengutip Dot Esports, Dylan Falco akan melakoni debut sebagai pelatih kepala G2 di musim reguler LEC pada 14 Januari 2022.

Artikel Tag: Dylan Falco, G2 Esports, Team BDS, LEC

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/g2-esports-tunjuk-dylan-falco-jadi-pelatih-kepala-untuk-musim-lec-2022
444  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini