G2 Esports Tambah Kontrak Caps Hingga Tahun 2023

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 03 Sep 2021, 18:30 WIB
G2 Esports Tambah Kontrak Caps Hingga Tahun 2023

Caps G2 Esports via Riot Games

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Kontrak Rasmus "Caps" Winther bersama G2 Esports sejatinya baru berakhir pada tahun depan. Namun, pada Kamis (2/9), organisasi resmi memberikan perpanjangan kontrak tambahan.

Menurut Global Contract Database Riot Games, mid laner berpaspor Denmark tersebut mendapat tambahan kontrak satu tahun sehingga tetap bersama G2 hingga akhir musim 2023.

Sebelumnya, Caps dan semua pemain League of Legends G2 menandatangani perpanjangan kontrak hingga musim 2022 pada musim panas 2020. Sekarang ia telah mendapat satu tahun kontrak tambahan, tetapi dikutip dari Dot Esports, G2 menolak mengomentari perpanjangan tersebut.

Sama dengan Rekkles, MVP LEC dua kali itu bergabung ke G2 Esports dari Fnatic pada akhir 2018 setelah membantu memimpin Fnatic ke final LoL World (Worlds) Championship 2018. Dengan langkah transfer itu, G2 menjadikan Caps sebagai mid laner dan Perkz berganti ke role bot laner.

Pemain berusia 21 tahun tersebut sempat memberi Perkz kesempatan memainkan role-nya di LEC Spring Split 2020, tetapi setelah hasil yang biasa-biasa saja membuat The Samurai mengubah komposisi seperti semula, dan memindahkan Caps kembali ke mid lane untuk Summer Split.

Pada Worlds 2020 di China, G2 finis empat besar usai di semifinal dikalahkan Damwon Gaming yang akhirnya keluar sebagai juara. Sayangnya untuk edisi Worlds 2021 G2 dipastikan absen, pertama kali dalam enam tahun, meskipun membuat gebrakan besar di offseason pada November 2020.

Setelah menyepakati harga transfer blockbuster multi-juta dolar yang ditawarkan Cloud9 untuk memboyong Perkz, G2 Esports merekrut bintang veteran ADC Rekkles dari Fnatic sebagai gantinya. Sepanjang musim ini, G2 tampil baik di musim reguler tetapi kesulitan mengalahkan MAD Lions, Fnatic, dan Rogue di berbagai kesempatan di playoff Spring dan Summer Split 2021.

Artikel Tag: Caps, G2 Esports, Rekkles, Worlds 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/g2-esports-tambah-kontrak-caps-hingga-tahun-2023
550  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini