G2 Esports Pulangkan Ninjas In Pyjamas dari PGL Stockholm Major

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 05 Nov 2021, 17:30 WIB
G2 Esports Pulangkan Ninjas In Pyjamas dari PGL Stockholm Major

G2 Esports CS:GO via PGL

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Publik Swedia meninggalkan Avicii Arena di Stockholm dengan patah hati setelah satu-satunya tim Swedia tersisa di PGL Stockholm Major, Ninjas In Pyjamas (NiP), tersingkir usai dikalahkan oleh G2 Esports 2-0 di babak perempat final, Jumat (5/11) dini hari WIB.

Sejak awal peta pertama Inferno, G2 adalah tim terbaik dalam laga ini. Mereka tampil nyaris sempurna di CT-side dengan unggul 12-3 menjelang turun minum. Pada babak kedua NiP mengerahkan semua kemampuannya, tapi tak cukup untuk menghasilkan kemenangan.

Tim Swedia itu mengawali lebih baik di Mirage (peta kedua), tetapi G2 Esports mulai memenangkan ronde demi ronde segera setelah mereka memegang senapan. Situasi berulang di paruh kedua, saat G2 kembali kehilangan ronde pistol dan anti-echo sebelum membalas dengan mendapatkan full-buy.

Clutch quad-kill 1v2 oleh Nicolai "dev1ce" Reedtz di ronde 25 sempat memberikan harapan untuk Ninjas In Pyjamas melakukan comeback. Namun pasca momentum itu hilang, The Samurai kembali menguasai permainan lalu mengunci kemenangan Mirage 16-11 dan memulangkan NiP dari PGL Stockholm Major.

Mengutip Dot Esports, performa luar biasa G2 Esports sepanjang PGL Stockholm Major telah mengejutkan penggemar dan analis CS:GO, sebab tim ini sempat meraih hasil buruk di turnamen tingkat satu lainnya sebelum Major ini.

"Kami tidak memikirkan apa yang terjadi sebelum acara ini," kata NiKo dalam wawancara pasca-pertandingan dikutip dari Dot Esports. "Kami memberikan segalanya dan itu bekerja dengan baik. Kami baru saja melangkah dan saya sangat senang kami melakukannya pada waktu yang tepat."

Dengan kandasnya Ninjas In Pyjamas dari Major, Heroic yang lolos ke semifinal berkat kemenangan atas Virtus Pro, jadi tim tersisa yang bisa didukung oleh publik Swedia. Pasalnya pemain Heroic yakni Richard "Xizt" Landström adalah satu-satunya pemain asal Swedia yang tersisa di ajang tersebut.

Perempat final PGL Stockholm Major berlanjut hari ini Jumat (5/11), dengan partai Gambit vs FURIA pada pukul 10:30 CT, diikuti oleh Natus Vincere vs Vitality pada pukul 2 siang CT.

Artikel Tag: G2 Esports CS: GO, Ninjad in Pyjamas, PGL Stockholm Major

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/g2-esports-pulangkan-ninjas-in-pyjamas-dari-pgl-stockholm-major
428  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini