G2 Esports Pastikan Tempat di Playoff LEC Spring Split 2021

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 28 Feb 2021, 22:00 WIB
G2 Esports Pastikan Tempat di Playoff LEC Spring Split 2021

Mikyx (G2 Esports) via Riot Games

Berita Esports : G2 Esports berhasil memastikan satu tempat di babak Playoff LEC Spring Split 2021, usai di pekan keenam mengalahkan Fnatic, hari Minggu (28/2), dalam waktu 27 menit.

Sejak awal seri, G2 menunjukkan mereka ada di level yang berbeda dari Bwipo dkk. Selain uggul dalam team fight dan makro, mereka juga mendominasi di seluruh peta, baik itu Mikyx yang menggunakan ultimate Rell untuk menghadapi empat lawan yang besar. Lalu Jankos juga sendirian mampu membunuh dua pemain musuh di Olaf, serta tim yang mengumpulkan setiap objective netral.

G2 Esports mengakhiri pertandingan dengan 24 kill, berbanding tujuh yang dibuat Fnatic, dengan Jankos yang membuat setengah dari total kill timnya. Roster G2 behasil mengklik semua silinder, sementara sang lawan tampak kebingungan dan bermain berantakan dalam banyak momen di Summoner's Rift.

Dengan kemenangan tersebut, Jankos cs menjadi tim kedua yang maju ke Playoff LEC Spring Split 2021, menyusul Rogue yang lebih dahulu lolos usai mengalahkan Astralis, juga di hari Minggu (28/2). Lolos ke playoff juga membuat peluang G2 untuk meraih gelar LEC kelima berturut-turut menjadi terbuka.

Sedangkan untuk Fnatic, kekalahan membuat mereka kini dalam posisi 1-1 secara head-to-head melawan G2 Esports, dan dilansir Dot Esports, mulai banyak penggemar LEC yang meragukan mereka untuk lolos. Apalagi tim masih tampil inkonsisten dan beberapa kali menderita kekalahan tak terduga musim ini.

Pekan depan, Fnatic akan menantang SK Gaming dan Excel Esports, dua tim yang pernah mereka kalahkan. Jika kembali mampu mengulang kemenangan tersebut, skuad asuhan YamatoCannon itu dapat membuka peluang melaju ke babak playoff LEC Spring Split 2021.

Artikel Tag: G2 Esports, Fnatic, LEC Spring Split 2021, Esports, Mikyx

500  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini