G2 Esports Mulai ESL Pro League Season 15 Mulai Dengan Kemenangan Telak

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 10 Mar 2022, 18:00 WIB
G2 Esports Mulai ESL Pro League Season 15 Mulai Dengan Kemenangan Telak

G2 Esports byHelena Kristiansson via ESL Gaming

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: G2 Esports menggasak Looking For Org (LFO) dengan skor telak 2-0 (16-5 di Dust II, 16-12 di Inferno) di pertandingan pembuka Grup A ESL Pro League Season 15, pada Rabu (9/3) waktu setempat.

Meskipun merupakan pesaing utama gelar juara dan jauh lebih berpengalaman daripada LFO, G2 sedang dalam kondisi non-terbaiknya sebelum laga ini. Sang powerhouse Eropa harus bermain dengan stand-in François "AMANEK" Delaunay karena In-game leader Aleksi "Aleksib" Virolainen yang dinyatakan positif Covid-19, juga mereka tampil buruk dengan rekor 0-5 di ESL Pro League edisi sebelumnya.

Tim tanpa organisasi asal Australia memilih seri dibuka di peta Dust II, di mana mereka memenangkan ronde pistol pertama dan dua ronde berikutnya. Namun, G2 Esports cepat membalikkan keadaan setelah memiliki uang untuk full-buy di sisi CT mereka.

Melansir dari Dot Esports, performa sensasional dari Nemanja "huNter-" Kovač (23-10 K/D) dan Ilya "m0NESY" Osipov (24-10 K/D) membuka jalan bagi kemenangan G2 dalam peta pilihan Looking For Org tersebut.

Lanjut ke peta kedua kali ini pilihan G2 Esports, Inferno, LFO secara mengejutkan memberikan perlawanan alot. Tim Australia itu berjuang keras, bahkan unggul 10-9 setelah awal yang bagus di sisi T mereka. Sayangnya impian mereka menang sirna, karena G2 memiliki senjata superior individu berupa Nikola "NiKo" Kovač yang melakukan beberapa panggilan pintar.

Hari pertama ESL Pro League Season 15 pun bakal dilanjutkan dengan duel antara Entropiq kontra MOUZ dan Ninjas in Pyjamas melawan Fnatic. Sedangkan G2 Esports dan Looking For Org kembali bertanding pada Kamis (10/3), masing-masing menghadapi MOUZ dan Fnatic.

Artikel Tag: G2 Esports, Looking For Org, ESL Pro League Season 15, Fnatic, MOUZ

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/g2-esports-mulai-esl-pro-league-season-15-mulai-dengan-kemenangan-telak
491  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini