FURIA, Heroic, Flames Rebut Slot Terakhir Champions Stage Antwerp Major

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 18 Mei 2022, 16:30 WIB
FURIA, Heroic, Flames Rebut Slot Terakhir Champions Stage Antwerp Major

FURIA via PGL

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Copenhagen Flames, Heroic, dan FURIA Esports meraih kemenangan penting di hari terakhir Legends Stage dari PGL Antwerp Major pada Selasa (17/5) untuk merebut slot terakhir Champions Stage.

Baik Heroic dan FURIA menorehkan kemenangan tiga peta dengan masing-masing mengalahkan Team Vitality dan G2 Esports via skor 2-1, sementara Flames menyapu Imperial Esports 2-0.

Heroic memulai dengan kemenangan dominan 16-7 di Mirage. Masuk ke Overpass, Vitality bangkit dari defisit 6-2 awal untuk mengklaim kemenangan 16-14, memaksa peta penentuan dimainkan. Vitality hampir comeback di Inferno lewat merebut tujuh ronde pasca tertinggal 14-5, tapi tim Denmark menutup kemenangan 16-12.

Martin "stavn" Lund menggendong jajaran skuat all-Denmark Heroic dengan 83 kill dan rasio plus 29 KDA, keduanya tertinggi. Adapun Emil "Magisk" Reif memimpin Team Vitality dengan 54 kill dan plus-4 K/D differensial.

FURIA Esports juga unggul di awal pertandingan, menang 16-12 di Vertigo, sebelum G2 menyamakan kedudukan lewat mengambil Inferno 16-14. The Samurai memimpin 11-6 di Ancient peta terakhir, namun FURIA menang 10 ronde beruntun untuk memenangkan laga.

Kaike "KSSCERATO" Cerato memiliki 63 kill tertinggi tim bagi pasukan all-Brasil FURIA, selagi Yuri "yuurih" Santos membukukan 60 kill dengan differensial K /D plus-10 terbaik. Sedangkan Nemanja "huNter-" Kovac menorehkan 63 kill untuk G2.

Pada laga lainnya, Copenhage Flames memenangkan duel di Inferno 16-2 sebelum mengambil Vertigo 22-18 untuk menyapu Imperial. Rasmus "Zyphon" Nordfoss memiliki plus-30 kekalahan dengan 54 kill untuk Flames, saat Vinicius "VINI" Figueirdo membukukan 41 kill bagi Imperial.

Pemenang hari Selasa mengklaim tempat terakhir dari delapan tempat di Champions Stage. Natus Vincere dan Team Spirit tak terkalahkan dalam Legends Stage dan memastikan tiketnya pada Minggu, sedang ENCE, NiP, dan FaZe Clan mengamankan tempat pada Senin.

Champions Stage PGL Antwerp Major dimulai pada Kamis (19/5) dengan dua laga perempat final dalam format eliminasi tunggal:

Team Spirit vs FURIA Esports

FaZe Clan vs NiP

Artikel Tag: FURIA, Copenhagen Flames, Heroic, PGL Antwerp Major 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/furia-heroic-flames-rebut-slot-terakhir-champions-stage-antwerp-major
643  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini