Free Fire Resmi Berkolaborasi dengan Anime Attack on Titan

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 04 Feb 2021, 19:15 WIB
Free Fire Resmi Berkolaborasi dengan Anime Attack on Titan

Free Fire x Attack on Titan via Garena

Berita Esports : Free Fire, game keluaran developer sekaligus publisher Garena, mengumumkan telah resmi berkolaborasi dengan manga dan anime terkenal, Attack on Titan atau juga dikenal dengan judul Jepang-nya "Shingeki no Kyojin".

Kolaborasi dengan Shingeki no Kyojin merupakan strategi global dari Garena, untuk terus meningkatkan pengalaman para penggemar dalam bermain game battle royale tersebut.

Dilansir RevivaL TV, sebelum kolaborasi ini, developer juga telah terlebih dulu berkolaborasi dengan merek ternama dunia lainnya seperti serial populer Netflix Money Heist, hingga mega bintang Juventus Cristiano Ronaldo ke dalam Free Fire.

Harold Teo, Produser game battle royale tersebut di Garena, menjelaskan pihaknya sangat bersemangat dalam kolaborasi ini, apalagi Shingeki no Kyojin merupakan anime Jepang yang sedang 'naik daun'.

"Serial ini (Attack on Titan) telah menangkap imajinasi banyak orang di seluruh dunia dengan narasinya yang unik dan imersif, kami sangat bersemangat membawa ini ke dunia Free Fire," tutur Harold Teo dikutip RevivaL TV.

Kolaborasi game dengan Attack on Titan mulai bisa dinikmati para penggemar pada bulan Maret 2021 mendatang yang hadir dalam bentuk berbagai kostum, in-game item eksklusif, dan masih banyak kejutan lainnya.

Para penggemar anime Jepang tersebut dapat menemukan beberapa kostum seperti kostum dengan warna bertemakan Survey Corps division, hingga kostum spesial karakter Titan, sang monster pemakan manusia. Sedangkan in-game item eksklusif yang akan datang di antaranya seperti skin senjata bertema kolaborasi spesial tersebut.

Selain untuk memberi pengalaman bermain game yang baru, kolaborasi ini juga diharapkan bisa menemani pencinta Shingeki no Kyojin di seluruh dunia dalam menyaksikan anime tersebut yang sedang memasuki musim terakhirnya.

Artikel Tag: Free Fire, Attack on Titan, Garena, Esports

442  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini