Free Fire Max Rilis di Indonesia Akhir September 2021?

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 18 Sep 2021, 20:30 WIB
Free Fire Max Rilis di Indonesia Akhir September 2021?

Free Fire MAX via Google Play Store

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Versi upgrade dari Free Fire (FF) Original yaitu Free Fire Max sudah menjadi perbincangan hangat beberapa waktu ke belakang, terutama kala membuka pra-registrasi di Indonesia semenjak 29 Agustus 2021 lalu.

Bagi para survivor (pemain FF) Indonesia, hadirnya FF Max merupakan hal yang ditunggu-tunggu. Pasalnya mereka dapat menjajal sejumlah perbedaan yang tidak akan didapatkan di versi Original FF.

Tapi kini, setelah membuka masa pra-registrasi, yang kemudian dipertanyakan banyak pemain Free Fire Max di seluruh penjuru dunia termasuk Indonesia adalah, kapan game itu rilis dan bisa dimainkan oleh pemain yang sudah mendaftar?

Menurut laporan dari beritabooyah.id, FF Max dijadwalkan rilis di Indonesia pada 28 September 2021. Sebagaimana diketahui, tanggal tersebut memang merupakan perilisan global FF Max, tak hanya di Tanah Air melainkan juga di seluruh dunia.

Sebelumnya, rumor perilisan FF Max pada 28 September 2021 sempat mencuat beberapa waktu lalu. Dikutip dari Free Fire Mania, salah satu negara yang dikabarkan bisa mengunduh FF Max di tanggal tersebut adalah Brasil, negara dengan basis pemain FF di dunia.

Para survivor yang sudah mendaftar nantinya dapat merasakan beragam fitur dari FF Max. Beberapa perbedaan cukup menonjol yang disuguhkan oleh FF Max seperti lobby 360 derajat, di mana selama di dalam lobby pemain dapat memutar lobby mereka dan memamerkan sejumlah item yang dimiliki.

Tak hanya sampai di situ, Free Fire Max pun menyajikan suara dan efek senjata yang tak akan dirasakan para pemain di Free Fire Original. Sampai saat ini, masa pendaftaran pra-registrasi FF Max masih dibuka, dan bisa dilakukan di situs berikut ini https://sea.preregistration.ffmax.garena.com/ID

Artikel Tag: Free Fire MAX, Free Fire, Free Fire Mania

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/free-fire-max-rilis-di-indonesia-akhir-september-2021
758  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini