Free Fire Masuk Top 10 Mobile Game Terbanyak Diunduh Bulan Februari 2021

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 14 Mar 2021, 17:00 WIB
Free Fire Masuk Top 10 Game Paling Banyak Diunduh Bulan Februari 2021

Free Fire Top Mobile Games By Worldwide Downloads for February 2021 via Sports Keeda

Ligaolahraga.com -

Berita Esports : Free Fire dari Garena, akhirnya kembali ke daftar sepuluh besar game mobile yang paling banyak diunduh pada edisi bulan Februari 2021, setelah sempat turun dari daftar tersebut untuk bulan Januari 2021. Sebelumnya pada tahun 2020, Free Fire juga jadi yang paling banyak diunduh nomor dua dengan lebih dari 266 juta unduhan.

Dilansir Sports Keeda, menurut laporan perusahaan analisis data Sensor Tower, Free Fire menduduki urutan keempat game mobile yang paling banyak diunduh pada bulan Februari 2021. Join Clash 3D dari Supersonic masih menjadi pemuncak daftar, untuk dua bulan berturut-turut.

 

Join Clash 3D, mengalami peningkatan 170 kali lipat dalam instalasinnya, menjadi 27 juta dibandingkan Februari tahun lalu. Menurut Sensor Tower, India menjadi negara yang paling banyak mengunduh dengan 36,5 persen dari total unduhan, diikuti oleh Brazil dengan 6,5 persen.

Game besutan Innersloth, Among Us, yang paling banyak diunduh dari September hingga Desember 2020, dan kedua terbanyak diunduh pada Januari 2021, turun ke posisi lima dalam unduhan keseluruhan dalam daftar kali ini.

Game indie juga mulai menjadi sensasi sejak tahun lalu, usai beberapa streamer populer mulai memainkannya saat live streaming.

High Heels besutan Zynga misalnya, yang menempati peringkat kedua game yang paling banyak diunduh di seluruh dunia bulan lalu, dengan telah di-download lebih dari 24 juta kali. India lagi-lagi memimpin daftar instalasi dengan 23,3 persen dari total download, dan Amerika Serikat mengikuti dengan 20,3 persen.

Sementara itu game battle royale populer lainnya, PUBG Mobile gagal menembus daftar sepuluh besar unduhan secara keseluruhan, tetapi masih mempertahankan tempat keempat di chart unduhan App Store Apple.

Selain itu, PUBG Mobile juga adalah game berpenghasilan tertinggi di bulan Februari 2021 berkat royale pass yang populer. Menurut Sensor Tower, judul tersebut meraup pendapatan kotor lebih dari 250 juta USD, yang sebagian besar berasal dari China.

Artikel Tag: Free Fire, PUBG Mobile, Among Us, App Store, Esports

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/free-fire-masuk-top-10-mobile-game-terbanyak-diunduh-bulan-februari-2021
3213  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini