Free Fire India Esports Awards Umumkan Kategori dan Nominatornya

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 03 Jan 2021, 00:00 WIB
Free Fire India Esports Awards Umumkan Kategori dan Nominatornya

Free Fire India Esports Awards via Sportskeeda

Berita Esports : Free Fire India Esports Awards telah mengumumkan setiap kategori dan nominator dari penghargaan tersebut.

Garena Free Fire melalui tahun 2020 yang luar biasa. Mereka menjadi game yang paling banyak diunduh sekaligus berpenghasilan tertinggi kedua tahun 2020. Game ini juga memenangkan banyak penghargaan, termasuk Mobile Game of the Year di Esports Awards 2020 beberapa waktu lalu.

Dilansir Sportskeeda, beberapa hari yang lalu, Free Fire India mengumumkan ajang penghargaan Free Fire India Esports Awards. Acara ini bertujuan untuk memberikan apresiasi kepada para pemain dan pro esports personalities, atas dedikasi mereka di industri esports.

Terdapat lima kategori penghargaan dalam ajang Free Fire India Esports Awards. Yaitu, squad captain of the year, fragger of the year, sniper of the year, best play of the year, dan casting duo of the year.

Para penggemar dapat memberikan vote untuk pemain favorit mereka sejak kemarin, Jumat (1/1) pukul 11.30 waktu setempat, dan akan berakhir besok, Minggu (3/1) pukul 11.00. Pemenang setiap kategori akan mendapatkan piala Free Fire India Esport.

Berikut daftar lengkap nominasi kategori penghargaan tersebut :

 

Sementara itu, setelah tahun 2020 yang sukses, Free Fire Esports memiliki potensi lebih baik di tahun 2021. Para pejabat telah mengumumkan road map untuk tahun 2021. Mereka mengumumkan akan ada empat turnamen yang memiliki total hadiah lebih dari ₹  2 crore, yang akan terdiri dari dua India Championship (Spring dan Fall) serta dua Pro League.

Setiap musim pro akan memiliki total hadiah lebih dari ₹ 1 crore, sedangkan Free Fire India Championship (FFIC) akan memiliki total hadiah sebesar ₹  75 lakh. Beberapa minggu lalu, Qualcomm juga mengumumkan turnamen Free Fire dengan hadiah ₹  50 lakh, yaitu Snapdragon Conquest.

Artikel Tag: Free Fire India Esports Awards, Free Fire India, Free Fire Esports, Esports

442  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini