Free Fire dan Garena Kompak Raih Penghargaan di Selular Award 2021

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 10 Jul 2021, 23:00 WIB
Free Fire dan Garena Kompak Raih Penghargaan di Selular Award 2021

Free Fire x McLaren via ONE Esports

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Free Fire dan sang developer sekaligus publisher, Garena Indonesia, kompak membawa pulang penghargaan di ajang 18th Selular Award 2021 yang diadakan oleh Selular ID.

Selular Award ke-18 bertajuk "Accelerate Digital Bussiness Transformation" dan diselenggarakan secara virtual melalui live streaming di kanal YouTube Selular TV hari Rabu (7/7). Dalam ajang penghargaan tahunan ini, Free Fire meraih penghargaan Most Favorite Mobile Game of 2021, sedangkan Garena Indonesia dinobatkan sebagai peraih penghargaan Best Game Publisher of 2021.

Mengutip ONE Esports, Selular Award 2021 melibatkan 878 responden yang terdiri dari segala lapisan masyarakat, seperti karyawan, mahasiswa, pelajar, hingga ibu rumah tangga.

Setelah melalui proses poling dan penilaian yang dilakakukan tim redaksi, ada 44 penghargaan yang terpilih dalam enam kategori.

Berhasil meraih penghargaan untuk kategori Aplikasi sebagai Most Favorite Mobile Game dan Best Game Publisher, Hans Kurniadi Saleh selaku Country Head Garena Indonesia pun sangat berterima kasih kepada semua pemain, sebab menurutnya, pencapaian ini tak lepas dari dukungan mereka.

"Penghargaan yang diberikan kepada kami ini tidak luput dari dukungan penuh gamers Garena, khususnya pada game Free Fire. Oleh karena itu, saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya dan saya ingin mempersembahkan penghargaan ini untuk semua Garenians," ungkap Hans, dikutip ONE Esports.

Untuk diketahui, selain Free Fire, Garena Indonesia juga adalah developer dan publisher dari game mobile lainnya seperti Arena of Valor (AOV), Contra: Returns, Speed Drifters, Call of Duty: Mobile, Fantasy Town, dan FAIRY Tail: Forces Unites.

Tak hanya itu, Garena pun dikenal sebagai wadah kompetisi baik bagi pemain tingkat amatir sampai profesional, untuk diproyeksikan dapat mewakili Indonesia dan menjadi atlet esports kelas dunia. Sejumlah turnamen esports tahunan yang diselenggarakan Garena di antaranya yaitu Free Fire Master League, Free Fire Indonesia Masters, CODM Major Series, serta AOV Star League.

Sementara itu, bagi kalian yang ingin mencari tahu daftar lengkap pemenang Selular Award 2021, bisa melihat di https://selular.id/2021/07/inilah-daftar-pemenang-selular-award-2021/

Artikel Tag: Free Fire, Garena Indonesia, Selular Award 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/free-fire-dan-garena-kompak-raih-penghargaan-di-selular-award-2021
351  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini