Four Angry Men Pimpin Klasemen Hari Keempat PMGC

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 29 Nov 2020, 21:00 WIB
Four Angry Men Pimpin Klasemen Hari Keempat PMGC

PMGC via Sportskeeda

Berita Esports: Four Angry Men berhasil memimpin tabel klasemen hari keempat League Stage PMGC.

Hari ke-4 League Stage dari PUBG Mobile Global Championship (PMGC) telah berakhir. Tahap Liga dimulai pada 24 November dan akan berlangsung hingga 20 Desember.

Event ini adalah salah satu turnamen paling terkemuka di dunia, yang menampilkan 24 tim papan atas dari seluruh dunia. Tim dibagi menjadi tiga grup yang masing-masing grup terdiri dari delapan tim yang akan bersaing memperbutkan hadiah $ 2.000.000 dolar.

Pertandingan pertama hari itu, dimulai di Erangel, dan dimenangkan oleh Nova XQF yang mengumpulkan delapan kill. Secret Jin finis di belakang mereka atau di posisi kedua dengan lima kill, diikuti oleh Aerowolf Limax di tempat ketiga dengan tujuh kill.

Lalu tim Jepang, Blue Bees, berhasil menjadi pemenang di game kedua yang dimainkan di Vikendi, mereka mengumpulkan empat kill. Sementara Konina Power tepat di belakang mereka dengan sepuluh kill, dan Bigetron RA di posisi ketiga dengan koleksi kill yang sama dengan Konina.

Pertandingan ketiga PMGC berlangsung di Miramar. RRQ berhasil menang di game ini usai mencatat enam kill. 4 AM 'duduk' di peringkat kedua dengan 14 kill. Tapi pertandingan keempat di Sanhok menjadi milik Bigetron RA usai membuat 14 kill. Konina Power pun membuat delapan kill di pertandingan tersebut.

Bigetron kembali memenangkan pertandingan kelima sekaligus terakhir di hari itu. Dimainkan di Erangel, Tim asal Indonesia tersebut unggul dengan 11 kill, dibayang-bayangi 4 AM dengan delapan kill di posisi kedua.

Four Angry Men pun memimpin tabel klasemen akhir Day 4 (Day 2 dari Super weekend) dengan total 63 kill dan 129 poin. Berada satu strip di bawah mereka adalah juara PMWL East Champion asal Indonesia Bigetron Red Aliens dengan 52 kill dan 114 poin. Sementara RRQ Athena merebut posisi ketiga dengan 98 poin untuk melengkapi tim teratas.

Sedangkan untuk MVP hari ini, didapatkan oleh pemain Bigetron RA, Zuxxy, yang menorehkan 2.756 damage dan 16 kill.

Artikel Tag: Four Angry Men, Bigetron Red Aliens, Pubg Global Championship, Esports

1517  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini