Fort Worth Sebagai Lokasi Turnamen RLCS dan FNCS

Penulis: Senja Hanan
Rabu 03 Apr 2024, 15:02 WIB
Fort Worth Sebagai Lokasi Turnamen RLCS dan FNCS

Fort Worth Sebagai Lokasi Turnamen RLCS dan FNCS

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Penerbit game Epic Games dan penyelenggara turnamen BLAST telah mengumumkan Fort Worth, Texas sebagai lokasi turnamen akhir musim RLCS (Rocket League Championship Series) dan FNCS (Fortnite Battle Royale Global Championship Series). Kedua kompetisi tersebut akan berlangsung di Dickies Arena pada bulan September.

Untuk kedua acara tersebut, BLAST telah bermitra dengan Fort Worth Sports Commission dan perusahaan promosi C3 Presents. Oleh karena itu, semua pihak akan berkolaborasi untuk membantu promosi acara tersebut.

Turnamen akhir musim Fortnite berlangsung pada 7-8 September 2024. 50 tim akan bersaing di depan penonton langsung untuk mendapatkan bagian dari kumpulan hadiah lebih dari $2 juta (~£1,56 juta).

Pemain dapat lolos ke Kejuaraan Global FNCS melalui turnamen Besar. Mereka yang mencapai posisi kualifikasi akan mengamankan tempat mereka di turnamen. Kejuaraan Dunia Liga Roket akan berlangsung 10-15 September dan akan menampilkan 16 tim yang bersaing untuk mendapatkan hadiah uang sebesar $1,165 juta (~£927,607).

Empat tim teratas dari Eropa dan Amerika Utara akan lolos bersama dua tim dari kawasan MENA, dua dari kawasan OCE, dua dari Amerika Selatan, dan satu dari kawasan Asia-Pasifik dan Afrika Sub-Sahara. Keputusan untuk menjadi tuan rumah RLCS dan FNCS di tempat yang sama muncul setelah penyelenggara turnamen esports BLAST memperbarui kemitraannya dengan Epic Games untuk terus memproduksi Seri Kejuaraan Fortnite dan mulai memproduksi Seri Kejuaraan Liga Roket mulai Januari 2024.

Sirkuit esports Rocket League dan Fortnite terus menarik banyak minat. Pada bulan Februari 2024, RLCS menambahkan 10 tim baru ke judul ‘Esports Shop’ dalam game. Pada bulan Oktober 2023, terungkap bahwa FNCS Global Championship edisi 2023 adalah acara Fortnite yang paling banyak ditonton dalam empat tahun menurut platform data Esports Charts.

Artikel Tag: Fort Worth, RLCS, FNCS

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/fort-worth-sebagai-lokasi-turnamen-rlcs-dan-fncs
512  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini