Foden, Son, dan Luis Suarez Jadi Tiga Kartu Teratas FIFA 22 TOTW 3

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 07 Okt 2021, 20:30 WIB
Foden, Son, dan Luis Suarez Jadi Tiga Kartu Teratas FIFA 22 TOTW 3

FIFA 22 TOTW 3 via EA Sports

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Kartu FIFA 22 Team of the Week (TOTW) Week 3 telah terungkap setelah EA Sports mengumumkan pemain-pemain terbaik pekan ini. Para pemain ini telah tampil luar biasa di sepakbola dunia nyata dalam seminggu terakhir, yang tercermin dari kartu TOTW mereka.

Mengutip Sports Keeda, kartu Team of the Week adalah versi peningkatan statistik di banyak/semua area dari kartu dasar masing-masing pemain. Beberapa bahkan memiliki posisi yang berbeda, memungkinkan pemain untuk menggunakannya lebih sesuai di tim utama FIFA 22.

Inilah para pemain yang masuk dalam jajaran Team of the Week ketiga beserta posisi dan overall rating-nya. Urutan kartu didasarkan pada overall rating (OVR) mereka:

 

Seperti ini formasi line-up skuat berdasarkan posisi asli pemain. Secara keseluruhan, rilis TOTW 3 ini kurang lebih sesuai dengan prediksi para pemain FIFA.

 

Sementara itu tiga kartu teratas di FIFA TOTW 3 adalah pemain muda Manchester City Phil Foden, ujung tombak Atletico Madrid Luis Suarez, serta gelandang Tottenham Hotspur Son Heung-min.

Kartu LW Phil Foden dengan 86 OVR sangat lengkap. Dengan 4* dribbling dan kartu LW kaki kiri yang dikombinasikan dengan statistik apik, ia akan jadi tambahan yang sangat baik, terutama bagi penggemar yang membangun starting XI berbasis Premier League.

Lalu Luis Suarez mendapat kartu ST 89 OVR berkat penampilan spektakulernya minggu lalu. Meski tak memiliki kecepatan, kartu ini punya kelebihan kontrol bola dan statistik finishing yang bagus. El Pistollero bisa menjadi tambahan yang berkualitas dalam formasi dua ST.

Kartu OVR tertinggi di FIFA 22 Team of the Week ketiga 'jatuh kepada' Son Heung-min. Statistiknya sudah sempurna untuk gelandang sayap. Di atas semua itu, South Korean wing wizard memiliki 4* move skill dan 5/5 weak foot yang membuatnya ambidextrous foot-wise.

Kartu TOTW 3 akan tersedia di semua paket FIFA 22 mulai 6 Oktober 2021 selama satu minggu hingga kartu TOTW 4 dirilis.

Artikel Tag: FIFA 22, FIFA 22 TOTW, ea sports, Luis Suarez, phil foden, Son Heung Min

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/foden-son-dan-luis-suarez-jadi-tiga-kartu-teratas-fifa-22-totw-3
345  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini