Fnatic Jalin Kemitraan Multi-Tahun dengan Snack Jack Link

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 21 Jan 2021, 11:30 WIB
Fnatic Jalin Kemitraan Multi-Tahun dengan Snack Jack Link

Jack Link x Fnatic via Fnatic

Berita Esports : Fnatic, organisasi esports terkenal asal Inggris, telah mengumumkan resmi menjalin kemitraan multi-tahun dengan brand makanan ringan dendeng Amerika Utara, Jack Link.

Menurut rilis tersebut, setelah langkah promosi yang sukses pada tahun 2019, kedua pihak akhirnya kembali bekerja sama tahun ini, saat brand makanan ringan tersebut ingin memperkuat jangkauannya di seluruh EMEA (Eropa, Middle East, dan Asia), dan membangun brand-nya di ekosistem esports.

Dilansir Esports Insder, sebagai hasil dari kemitraan ini, logo Jack Link akan tertera di lengan kanan jersey organisasi esports tersebut, dan di lengan kanan jersey retail mulai bulan Mei mendatang.

Selain itu, Fnatic dan brand camilan dendeng sapi Amerika Utara itu akan bekerja sama dalam berbagai langkah promosi dan konten untuk menyediakan produk berprotein tinggi bagi penggemar esports. Kerja sama termasuk promosi dalam game, tidak dapat diarahkan ke sekitar pemain profesional tim mereka, ditambah 'peralatan online dan fisik. Durasi pasti dari kesepakatan tersebut belum diumumkan.

"Dalam kompetisi online yang serba cepat, gamer membutuhkan konsumsi yang dapat memberikan energi untuk melewati tantangan mereka," kata Neil Walker Partnerships Manager Fnatic mengomentari kemitraan ini dilansir Esports Insider.

Maka menurut Managing Director Jack Link's EMEA Jan Pieter Schretlen, konsumsi itu adalah produk mereka, camilan yang tak hanya sempurna saat di rumah atau perjalanan. Bahkan termasuk pas untuk bermain game, karena dendeng sapi adalah sumber protein yang dapat memberi energi yang tahan lama, dan mendukung daya tahan tubuh.

"Kami ingin menjadi mitra sejati, mendukung pemain game di semua level dalam membangun hubungan baik dalam game kompetitif maupun amatir," ungkap Pieter dilansir Esports Insider.

Pilihan Fnatic atas Jack Link sebagai mitra camilan global pertamanya, menambah panjang daftar sponsor mereka untuk esports musim 2021. Sebelumnya tim telah memiliki beberapa mitra, termasuk Hisense, Monster Energy, serta BMW.

Artikel Tag: Fnatic, Jack Link, Esports, BMW

515  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini