FlyQuest Dapatkan Pengganti Santorin, Usai Datangkan Josedeodo

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 21 Nov 2020, 16:45 WIB
FlyQuest Dapatkan Pengganti Santorin Usai Boyong Josedeodo

Josedeodo via Riot Games

Berita Esports: FlyQuest resmi mendapatkan pemain untuk menggantikan Santorin, yaitu Brandon Joel "Josedeodo" Villegas, organisasi itu mengumumkan hari ini, Sabtu (21/11) pagi WIB.

Dilansir Dot Esports, pemain bintang asal Amerika Latin tersebut akan menjadi roster baru untuk posisi jungler, yang ditinggalkan Santorin. Santorin telah bersama FlyQuest sejak Mei 2018, tapi telah bergabung ke Team Liquid hari ini bersama Alphari.

Brandon Joel yang terkenal karena Lee Sinnya yang sempurna telah menghabiskan kariernya di Amerika Latin, terutama untuk Rainbow7. Pemain berusia 20 tahun itu, memamerkan kualitasnya di panggung internasional tahun 2020 ini, ketika Rainbow7 mendapat kesempatan tampil di Worlds.

Josedeodo disebut sebagai salah satu roster Amerika Latin terbaik selama Worlds 2020. Sayangnya, timnya hanya finis di 20 besar, bersama MAD Lions, usai gagal melewati play-in penyisihan grup. Rainbow7 kalah dari tim LPL LGD Gaming di babak knockout dengan skor 3-0 yang sekaligus mengakhiri keikutsertaan mereka di Worlds.

Tapi kini, Josedeodo punya misi besar untuk ditaklukan yaitu menggantikan peran Santorin, yang dianggap sebagai salah satu jungler terbaik di League Championship Series (LCS). Roster asal Denmark itu hengkang dari tim pada 6 November setelah mereka memberinya izin untuk mencari peluang di tim lain, hingga akhirnya bergabung ke Liquid.

FlyQuest, sebelumnya dianggap sebagai underdog di LCS. Namun kini mereka telah melakukan perubahan drastis untuk bersaing di level tertinggi kompetisi Amerika Utara. WildTurtle (bot laner) dan PowerOfEvil (mid laner) telah keluar dari skuad bulan ini. Tim LCS lainnya, TSM, dilaporkan akan mengakuisisi PowerOfEvil untuk menggantikan Bjergsen, menurut Jacob Wolf, sementara WildTurtle resmi bergabung dengan CLG.

Artikel Tag: FlyQuest, Josedeodo, Rainbow7, Santori, League Championship Series, Esports

192  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini