Fitur Baru Piala Dunia 2022 Hadir di EA Sports FIFA Mobile

Penulis: M. Aldi
Senin 14 Nov 2022, 10:30 WIB
EA Sports FIFA Mobile menaktifkan fitur baru yaitu mode World Cup 2022

EA Sports FIFA Mobile menaktifkan fitur baru yaitu mode World Cup 2022

Ligaolahraga.com -

Berita Esport : Fitur baru dihadirkan oleh EA Sports FIFA Mobile jelang gelaran Piala Dunia 2022. Pada update terbaru ini, game yang populer di komunitas pecinta sepakbola tersebut menghadirkan mode World Cup 2022.

Mode ini dibuat khusus untuk meningkatkan gairah pemain dengan menghadirkan 32 tim nasional peserta Piala Dunia 2022. Pemain jadi punya kesempatan mengendalikan seluruh anggota tim nasional baik dari negara-negara unggulan maupun tim kuda hitam.

"Mode ini membuat pemain dapat mengendalikan 32 tim nasional peserta gelaran 4 tahunan pesta sepak bola terbesar di dunia tersebut. Bayangkan mengendalikan seluruh anggota Tim Nasional Spanyol, Jerman, Brasil, Inggris atau sang juara bertahan Perancis," bunyi pernyataan yang dirilis EA Sport FIFA Mobile.

Mode FIFA World Cup 2022 ini dirilis pada tanggal 9 November di Indonesia. Untuk pemain game ini, tentunya mode baru tersebut memberi pengalaman baru. Apalagi saat Piala Dunia digelar, akan ada live in-game event.

Live in game-event ini menawarkan hadiah spesial yang sangat dinantikan terutama bagi mereka yang membangun Ultimate Team. Hadiah yang diberikan bisa dimanfaatkan ketika berburu Player Cards terbaik.

"Mode ini mengajak kita merasakan serunya mengendalikan tim nasional favorit untuk akhirnya bisa mengangkat trofi juara. Keseruan ini akan terus berlanjut karena mulai 18 November ketika FIFA World Cup 2022 mulai digelar, EA SPORTS FIFA Mobile juga menyajikan live in-game event, yang akan memberikan hadiah spesial,"

"Untuk pemain yang sedang membangun Ultimate Team tentu momen ini akan menjadi ajang berburu Player Cards terbaik dari pemain-pemain yang berlaga di FIFA WORLD CUP 2022," lanjut pernyataan tersebut.

Dalam update terbaru ini juga menawarkan fitur menarik lainnya. Yaitu jika di pertandingan asli di Piala Dunia 2022 ada tim yang meraih kemenangan, maka OVR alias rating pemain di EA Sports FIFA Mobile juga bertambah satu.

"Satu hal yang menarik dari fitur live in-game event ini adalah Live OVR, di mana saat tim nasional yang bermain di FIFA World Cup 2022 memenangkan pertandingan, maka OVR mereka akan bertambah +1. Semakin seru untuk menikmati bermain EA SPORTS FIFA Mobile kapan saja dan di mana saja selama FIFA World Cup 2022."

Artikel Tag: EA Sports FIFA Mobile, Piala Dunia 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/fitur-baru-piala-dunia-2022-hadir-di-ea-sports-fifa-mobile
686  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini