First Raiders dan RIMO SADEWA Raih Tahta Juara di First Warriors

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 12 Nov 2021, 16:00 WIB
First Raiders dan RIMO SADEWA Jadi Juara di First Warriors

First Raiders Juara di Free Fire dan RIMO SADEWA Jawara di CODM via Esports ID

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: First Raiders dan RIMO SADEWA sukses meraih dua tahta terakhir di grand final turnamen First Warriors - Ultimate Battle Championship pada 23-24 Oktober 2021.

First Warriors - Ultimate Battle Championship merupakan seri turnamen esports terbesar di tahun 2021, di mana empat turnamen game FPS terpopuler di Indonesia yaitu Free Fire, Call of Duty Mobile (CODM), PUBG Mobile, dan VALORANT digelar dalam satu panggung.

Mengutip Esports ID, sejak dimulai tanggal 22 Juni lalu First Media sudah menghadirkan platform dan panggung esports bagi 4.275 tim amatir dari seluruh Indonesia untuk tampil sekaligus mengasah bakat serta skill mereka dalam berkompetisi.

First Raiders merebut trofi juara terakhir Free Fire lewat torehan 81 poin dan dua Booyah! Sedang RIMO SADEWA menjadi kampiun terakhir di CODM usai menaklukkan DG Esports di ronde pamungkas dengan skor telak 3-0. Atas pencapaian Raiders dan RIMO, masing-masing tim berhak mendapatkan hadiah utama sebesar Rp 25 juta.

Membuka grand final Free Fire, First Raiders belum menemukan tempo permainan yang diharapkan di ronde pertama. Melawan tiga tim amatir dan delapan tim profesional lainnya menjadi tantangan berat. Tapi Raiders akhirnya bisa memecahkan kebuntuan usai mengamankan Booyah! perdana dan kedua secara beruntun di ronde ketiga dan keempat.

Ancaman terbesar Raiders adalah G ARSY ESPORTS yang mampu menyamai torehan dua Booyah! di ronde pertama dan kelima. Namun secara mengejutkan SES GOGOBA sukses merebut peringkat kedua dengan hanya satu Booyah! dan 29 eliminasi. Konsistensi SES GOGOBA pun membuat perolehan dua Booyah! G ARSY Esports sia-sia.

Sayangnya skill dan performa kedua tim tersebut belum cukup untuk mengejar posisi First Raiders yang tetap mampu mengamankan tahta juara mereka dengan dua Booyah! dan 32 eliminasi.

 

Hari berikutnya, giliran CODM memulai perjuangan grand final demi mendapatkan sang juara. Bersua 4U dan HUMBLE TEAM di ronde pertama dan kedua, calon juara RIMO SADEWA tampil percaya diri. Dengan strategi dan eksekusi yang apik, RIMO akhirnya berhasil melewati dua penantangnya dengan skor 1-0 dan 2-0.

Berbekal persiapan apik, tim profesional DG ESPORTS lolos ke ronde akhir perebutan juara, menantang tim amatir dari fase akar rumput. AIMERR, OcaDZ, Trixterz, meCynx, dan KEENZ sebagai anggota RIMO SADEWA bermain tanpa beban dan tampil maksimal melawan DG Esports. Kerja keras RIMO pun terbayar lunas dengan trofi seusai tanpa ampun menggasak DG ESPORTS dengan skor 3-0.

Artikel Tag: First Raiders, Rimo Sadewa, Free Fire, CODM, First Wariorrs Ultimate Battle Championship

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/first-raiders-dan-rimo-sadewa-raih-tahta-juara-di-first-warriors
264  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini