FIFA 22 TOTW 7 Rilis, Berikut Daftar Para Pemainnya

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 04 Nov 2021, 18:30 WIB
FIFA 22 TOTW 7 Rilis, Berikut Daftar Para Pemainnya

FIFA 22 TOTW 7 via EA Sports

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: EA Sports merilis koleksi baru kartu Team of the Week (TOTW) untuk FIFA 22 setiap hari Rabu pukul 18.00 waktu Inggris, dan minggu ini Rabu (3/11) telah dirilis TOTW 7.

Setiap pekannya, EA membuat kartu versi baru dari pesepakbola dunia nyata yang tampil cemerlang dalam kompetisi liga mau pun tim nasional. Kartu Team of the Week ini adalah item in-form pemain dan memiliki peningkatan statistik dibandingkan dengan versi dasar reguler mereka di FIFA 22 Ultimate Team (FUT 22).

Melansir dari Sports Keeda, para pemain dapat memperoleh kartu TOTW di Ultimate Team dari paket yang berbeda. Item TOTW ditambahkan ke paket setelah dirilis, tetapi memiliki peluang yang jauh lebih kecil untuk mendapatkannya.

Berikut adalah daftar lengkap skuat FUT 22 TOTW 7 seperti dikonfirmasi oleh EA Sports pada Rabu (3/11) pukul 18.00 waktu Inggris:

 

Adapun empat pemain terbaik di TOTW 7 adalah bek PSG Marquinhos, Yannick Carrasco dari Atletico Madrid, gelandang Real Madrid Vinicius Jr, Andy Delort dari OGC Nice.

Marquinhos menjadi pemain dengan rating tertinggi di Team of the Week kali ini, dalam minggu yang luar biasa bagi skuat Ligue 1 di FUT 22. Kartu CB rating 88 miliknya adalah edisi sensasional lainnya dari pemain yang telah memiliki kartu CB sangat pro-meta di FIFA 22.

Kartu LM Yannick Carrasco memiliki raring 86. Sepintas, kartu dengan kecepatan sangat tinggi 90 ini akan menjadi salah satu kartu paling diinginkan oleh setiap pemain game tersebut di tim mereka.

Sementara itu kartu Vinicius Jr. menjadi salah satu kartu meta terbanyak di FIFA 22, karena memiliki kecepatan 98. Item sang pemain juga memiliki dribbling 91 dan 5* skill moves.

Kartu ST rating 84 dari Andy Delort adalah kartu underrated lainnya. Dengan kecepatan tinggi dan dribbling bagus serta fisik yang kuat, kartu ini kemungkinan besar akan berhasil di meta saat ini.

Artikel Tag: FIFA 22, FIFA 22 TOTW, marquinhos, Vinicius Jr

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/fifa-22-totw-7-rilis-berikut-daftar-para-pemainnya
485  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini